Brilio.net - Pemain sayap Timnas Indonesia U-19, Saddil Ramdani menjadi sorotan lantaran laporan kepolisian yang dilayangkan oleh Anugrah Sekar. Pria asal Sulawesi Tenggara ini dilaporkan ke Polres Lamongan atas dugaan penganiayaan terhadap Anugrah Sekar yang tidak lain kekasihnya sendiri. Kabar ini dibenarkan oleh Kapolres Lamongan AKBP Feby Hutagalung.

"(Korban) sudah lapor, sementara Reskrim sudah mendalami," jelas AKBP Feby Hutagalung seperti dikutip brilio.net dari bola.net, Senin (5/11).

anugrah sekar cabut laporan © 2018 brilio.net berbagai sumber

Sebelumnya pihak Anugrah Sekar melaporkan Saddil Ramdani karena melakukan tindak penganiayaan di belakang mess Persela pada Rabu (31/10). Feby Hutagulung menyatakan pihak kepolisian akan melakukan penyidikan. Saddil Ramdani dan juga pelapor yakni Anugrah Sekar akan diperiksa.

"Kita akan periksa, melakukan penyelidikan untuk mendalami benar atau tidaknya, kalau memang benar kita akan proses," tambah Feby Hutagalung.

Kasatreskrim Polres Lamongan AKP Wahyu Norman menyatakan bahwa penganiayaan tersebut dipicu oleh percekcokkan. Anugrah Sekar juga membuat Instagram Story berisi pernyataan tindak penganiayaan.

Namun pada Senin (5/11), Anugrah Sekar kembali membuat Instagram Story mengenai kelanjutan kasus ini. Berikut cuplikan Instagram Story akun @anugrahsekarrr.

anugrah sekar cabut laporan © 2018 brilio.net berbagai sumber


"Saya Anugrah Sekar
Meminta maaf atas segala yang terjadi antara saya dan Saddil Ramdani kepada seluruh rakyat Indonesia

Maaf karena saya dan Saddil sudah menyebabkan keributan sampai sebesar ini
Untuk keadaan

Alhamdulillah keadaan saya baik
Keadaan Saddil juga baik diantara kami dan keluarga baik2 saja

Untuk kelanjutan perkara
Saya sudah cabut laporannya semenjak Sabtu  malam

Dan semuanya sudah selesai secara baik2Saya berharap kedepannya
Segala sesuatunya bisa menjadi lebih baik" tulisnya.

Saddil Ramdani merupakan Winger Timnas yang akan memperkuat Timnas Indonesia dalam Piala AFF 2018. Ia juga sempat tampil bersama Timnas U-19 dalam kompetisi Piala AFC 2018 Oktober.

Pemusatan latihan ini dihelat sebagai persiapan Timnas Indonesia sebelum menyambut Piala AFF pada 9 November mendatang. Menurut pelatih Bima Sakti, pihaknya saat ini masih menunggu sang winger datang ke pemusatan latihan. "Kami tinggal menunggu Saddil ya. Semoga hari ini bisa (bergabung)," kata Bima Sakti seperti dikutip dari bola.net.

Sebelumnya, Bima Sakti mendoakan agar masalah yang dialami oleh Saddil Ramdani segera dapat terselesaikan. Sehingga, pemain berusia 19 tahun tersebut dapat cepat bergabung dengan Timnas Indonesia.