Brilio.net - Di tengah kondisi penyebaran virus corona seperti saat ini, masyarakat Indonesia sedang berusaha semaksimal mungkin untuk terus menjaga kesehatan tubuh serta menjauhkan diri dari bahaya penularan Covid-19 itu. Tak terkecuali para atlet, mereka juga waspada dan senantiasa menjaga diri agar terhindar dari bahaya virus mematikan tersebut.

Beberapa atlet badminton Tanah Air juga memilih melakukan self quarantine di rumah. Bahkan beberapa dari mereka juga memberikan pesan kepada masyarakat tentang pentingnya tetap berada di dalam rumah.

Banyak di antara mereka yang menghabiskan waktunya untuk momong si kecil. Bahkan ada pula yang rajin membuat konten video menghibur.

Lalu seperti apa kira-kira aktivitas para atlet lainnya ketika harus melakukan self quarantine? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (1/4), berikut aktivitas 8 atlet badminton saat karantina di rumah.


1. Peraih medali emas Asian Games, Jonatan Christie memberi pesan positif kepada masyarakat untuk tetap berada di dalam rumah.

foto: Instagram/@jonatanchristieofficial



2. Marcus Fernaldi Gideon menghabiskan waktu karantina di rumah dengan momong jagoan kecilnya. Marcus juga terlihat menyempatkan diri berolahraga tenis meja agar badannya tetap fit.

Loading...

foto: Instagram/@doctoragnes



3. Sama seperti Marcus, Mohammad Ahsan juga memanfaatkan waktunya untuk momong si buah hati dan berolahraga di sekitar rumahnya.

foto: Instagram/@king.chayra



4. Kalau Taufik Hidayat memilih berkumpul bersama keluarga besarnya sembari bermain monopoli.

foto: Instagram/@taufikhidayatofficial

2 dari 2 halaman



5. Begini keseruan Hendra setiawan ketika sedang bermain dengan putra-putrinya saat karantina di rumah.

foto: Instagram/@sansan_san



6. Tontowi Ahmad juga memilih stay di rumah dengan momong si kecil. Anaknya anteng banget ya..

foto: Instagram/@tontowiahmad_



7. Debby Susanto akhir-akhir ini sering mengunggah video mukbang di akun Instagramnya.

foto: Instagram/@debbysusanto



8. Sama seperti Jonatan Christie, Liliyana Natsir juga mengingatkan masyarakat akan pentingnya berada di dalam rumah.

foto: Instagram/@natsirliliyana



"Mari saling menjaga dan mengingatkan satu sama lain untuk tetap #dirumahaja kalau tidak ada urusan atau pekerjaan yang mendesak. Kita masih bisa beraktivitas dan saling berkomunikasi secara online kok. Jaga kesehatan yah, Sobat!" tulisnya.




RECOMMENDED BY EDITOR