Brilio.net - Demam TikTok kembali mewabah di Indonesia. Sejumlah masyarakat dari berbagai kalangan, mulai dari pelajar sekolah, driver ojek online, hingga para selebriti pun keranjingan membuat video di platform tersebut. Begitu pula dengan sederet atlet bulu tangkis berikut ini.

Di tengah kepadatan jadwal antara berlatih dan mengikuti turnamen, para pebulu tangkis dunia ini seolah tak mau ketinggalan euforia bermain TikTok. Mereka pun beramai-ramai turut unjuk kebolehan dalam bernyanyi dan menari melalui aplikasi buatan China tersebut.

Kevin Sanjaya, misalnya. Bersama dengan pelatih Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI), Gogon Laksono, pasangan Marcus Fernaldi Gideon di nomor ganda putra ini kedapatan bermain TikTok. Sayangnya, dalam video tersebut, Kevin hanya terlihat senyum-senyum saja dan tak berjoget.

Nah, lalu siapa lagi ya pebulu tangkis yang ikut keranjingan main TikTok ini? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, berikut sederet di antaranya, Jumat (14/2). Menurutmu, siapa yang paling seru?

 

1. Ketawa-ketawa aja Kevin nih, ikutan joget dong.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kevin Sanjaya Fanbase Manado (@kss.mdo) on

 

2. Kompak banget Ci Butet sama ponakan-ponakannya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Liliyana Natsir (@natsirliliyana) on

 

3. Liu Yu Chen nggak mau ketinggalan juga nih.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Liu Yuchen (@liuyuchen.fans) on

 

4. Nih duet antara tunggal putra China Taipe, Chou Tien Chen sama Liora, keponakan pelatih bulutangkis Indonesia, Harry Hartono.

 

5. Tunggal putra China, Shi Yu Qi ini sering banget lho mainan TikTok.

 

 

6. Zheng Si Wei ini ternyata diam-diam aktif main TikTok.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Zheng Siwei ( ) (@zhengsiwei.official) on