Brilio.net - Industri kreatif di Tanah Air kini semakin berkembang pesat. Hal ini pun membuka peluang bagi generasi muda untuk lebih mengembangkan passion mereka, khususnya di bidang seni.  

Nah buat Sobat Brilio yang suka banget dengan kegiatan dance, ada ajang seru nih yang bisa buat nunjukin kebolehan dan bakat kamu. Pocari Sweat sebagai brand minuman mengadakan acara Sweat Dance Cover Competition. Ajang keren ini bertujuan mengajak generasi muda mengembangkan potensi diri mereka dan berani berkeringat untuk mengejar mimpi.

Oh iya, acara yang berlangsung sejak 2 November hingga 7 Desember 2018 ini dapat diikuti seluruh generasi muda di Indonesia. Caraya gampang kok.  Unggah video dance cover kamu melalui Instagram.

Pocari Sweat Dance © 2018 brilio.net

“Nanti video tersebut akan dinilai berdasarkan like dan komen terbanyak dan tentunya juga akan di pilih yang terbaik oleh para juri,” ujar Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka, Ricky Suhendar baru-baru ini di Jakarta.

Ajang ini sengaja digelar untuk memotivasi generasi muda dengan berbagai kegiatan yang bisa membangkitkan kreatifitas, termasuk berkontribusi untuk kesehatan masyarakat Indonesia. “Seperti halnya filosofi kami yaitu Otsuka-people creating new products for better health worldwide,” kata Ricky.

Ya lewat ajang ini diharapkan dapat menjaring talenta dan bakat dari para generasi muda di seluruh Indonesia. Nah, tujuh tim yang terpilih bakal mendapatkan dance coach dan juga akan diberikan tantangan untuk menciptakan koreografi baru lho.

Pocari Sweat Dance © 2018 brilio.net
(ki-ka) Sweat for Your Dream Talkshow bersama Dance Coach Profesional Ufa Sofura, Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka Ricky Suhendar, dan Oguri Yui anggota AKB48, Jepang

“Tim dengan koreografi terpilih bakal berkesempatan menjadi bintang iklan Pocari Sweat dan akan syuting bareng di Jepang,” ujar Ricky.

Tentu saja kamu mau banget kan seperti member AKB48 Jepang, Oguri Yui yang sukses menjadi bintang iklan Pocari 7. Ia juga menjadi salah satu representatif anak muda yang berhasil meraih mimpinya, mengajak generasi muda untuk tidak takut meraih mimpi.

“Tidak mudah untuk meraih sebuah mimpi tanpa kerja keras. Keberhasilan yang saya raih tentunya tidak lepas dari nilai–nilai yang saya pegang selama ini seperti pertemanan, keberanian, aktif, ceria, motivasi, cerdas dan mimpi itu sendiri. Teruslah bermimpi dan jangan pernah takut untuk berkeringat,” ujarnya.

Pocari Sweat Dance © 2018 brilio.net

Asal tahu saja ya, ajang ini melibatkan dance coach profesional Ufa Sofura. Ia antusias memberikan inspirasi dan motivasi kepada generasi muda bersama Pocari Sweat. Latihan yang padat serta kerja keras untuk meraih mimpi tentunya bisa di lakukan siapa saja. Ufa juga memberikan tips agar saat pada latihan jangan melupakan untuk bisa mengimbangi cairan tubuh agar tubuh bisa terhidrasi secara baik.

Oh iya, untuk Sobat Brilio yang ingin tahu informasi lebih lengkap mengenai Sweat Dance Cover Competition, video tutorial dan tips mengikuti gerakannya dapat akses di sini.