Brilio.net - Liga Champions Eropa musim 2018/2019 telah memasuki babak semifinal yang segera berlangsung pada pekan ini. Sebanyak empat tim dari tiga negara berbeda siap bertanding demi memperebutkan tiket menuju babak final. Keempat tim tersebut ialah Liverpool, Barcelona, Ajax Amsterdam, dan Tottenham Hotspur.

Pertandingan semifinal leg pertama antara Tottenham Hotspur melawan Ajax Amsterdam akan berlangsung pada Rabu (1/5) pukul 02.00 WIB bertempat di markas Spurs. Sedangkan leg kedua akan digelar pada Kamis (9/5) di waktu yang sama bertempat di Amsterdam Arena.

Pertandingan tersebut diprediksi bakal berlangsung menarik. Sebab, kedua tim sama-sama tengah dalam performa terbaiknya di Liga Champions 2018/2019. Tottenham Hotspur berhasil menyingkirkan tim kuat Manchester City dan Borussia Dortmund pada babak sebelumnya. Sementara itu, Ajax Amsterdam berhasil menyingkirkan raksasa Italia, Juventus dan juara tahun lalu Real Madrid.

Selain sisi teknis pertandingan, hal yang menjadi pembicaraan antara kedua tim ini ialah para pemainnya. Kedua pemain baik Tottenham Hotspurs maupun Ajax Amsterdam didukung oleh para kekasih dan istri (WAGs) yang setia mendukung baik di dalam maupun di luar lapangan. Sebagai kekasih dan istri para pemain top Eropa, mereka tentu tidak dapat lepas dari sorotan publik.

Siapa saja mereka? Sembari menantikan siapa yang akan lolos ke babak final Liga Champions, brilio.net merangkum adu pesona tujuh WAGs pemain Tottenham Hotspur dan Ajax Amsterdam, Selasa (30/4) berikut ini.

1. Katie Goodland, istri pemain andalan Tottenham Hotspur, Harry Kane yang kini tengah mengandung anak kedua. Mereka menjalin hubungan sejak tahun 2012.

wags tottenham ajax © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@kategoodersxx

 

2.Pesona Mikky Kiemeney, kekasih penyerang Ajax, Frenkie de Jong. Meski masih muda, mereka kerap memperlihatkan kemesraan di Instagram.

wags tottenham ajax © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@mikkykiemeney

 

3. Sabrina Kvist Jensen merupakan istri pemain Tottenham, Christian Eriksen. Pernikahan keduanya telah dikaruniai seorang anak.

wags tottenham ajax © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@chriseriksen8

 

4. Ini kekasih pemain Ajax Matthijs de Light, Annekee Molenaar. Ia merupakan seorang model yang keluarganya juga berlatar belakang sepak bola.

wags tottenham ajax © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@annekeemolenaar

 

5. Kiper Tottenham, Hugo Lloris menikahi Marine Lloris pada Juli 2012 lalu. Kini mereka telah memiliki seorang putri. Mereka dikenal sebagai pasangan yang sering menunjukkan kedekatannya di depan publik.

wags tottenham ajax © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@iamhugolloris

 

6. Wanita cantik bernama Candy-Rae Fleur ini merupakan kekasih gelandang Ajax, Daley Blind. Selain model, ia merupakan seorang penari latar.

wags tottenham ajax © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@candy.rae.fleur

 

7. Inilah Larissa Saad, istri cantik pemain sayap Tottenham, Lucas Moura. Keduanya berasal dari Brasil. Larissa Saad cukup eksis di Instagram, bahkan banyak yang menyebutnya mirip dengan Kim Kardashian.

wags tottenham ajax © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@lariisaad