Brilio.net - Di akhir era 90-an hingga awal 2000-an, klub Liga Italia Seria A, Inter Milan pernah punya penyerang-penyerang hebat. Sebut saja Ronaldo, Christian "Bobo" Vieri, Alvaro Recoba hingga bomber muda asal Brasil, Adriano Leite. Keempat nama besar itu kini sudah gantung sepatu karena faktor usia dan cedera yang berkepanjangan.

Namun tiba-tiba pecinta bola dikagetkan kabar kehidupan Adriano Leite (36). Mantan striker maut berkaki kidal yang juga jadi andalan Tim Nasional Brasil itu, seperti dilansir brilio.net dari La Gazzetta Dello Sport, Selasa (2/8) kini mengalami kebangkrutan dan tinggal di kawasan kumuh dan berbahaya di Rio De Janeiro, Brasil.

Adriano Inter © 2016 brilio.net

BACA JUGA: 10 Pengorbanan yang sering dilakukan cowok saat ngejar gebetan

Peraih dua gelar Coppa Italia, tiga Piala Super Italia, dan sepasang Scudetto untuk FC Internazionale, juga satu Copa America serta Piala Konfederasi buat Brasil itu memang dikenal suka berpesta dan punya gaya hidup yang tidak seperti atlet kebanyakan. Karena kurang disiplin, ia punya masalah berat badan yang akhirnya membuat klub-klub tak mau lagi memakai jasanya. Imbasnya ia tak lagi punya penghasilan yang menopang hidupnya.

Loading...

Adriano Inter © 2016 brilio.net

Selain Adriano, banyak pesepakbola top yang menjadi melarat setelah pensiun dari lapangan. David James (mantan kiper Timnas Inggris), Chris Sutton (mantan pemain terbaik dan termahal Liga Inggris era 90-an), Brad Freidel (kiper Amerika Serikat), Paul Gascoigne (legenda Timnas Inggris) adalah beberapa contohnya.

RECOMMENDED BY EDITOR