Brilio.net - Meski tak lagi aktif sebagai pemain sepak bola, pesona David Beckham seakan tak pernah luntur. Popularitasnya juga tak pernah pudar meskipun usianya terus bertambah.

Usai gantung sepatu, David Beckham menjelma sebagai salah satu seleb papan atas dunia. Setelah sukses sebagai pemain sepak bola, suami Victoria Beckham itu juga sukses menjalani profesi barunya sebagai model.

Tak heran apabila kekayaan Beckham terus meroket meski sudah pensiun dari dunia sepak bola. Dilansir dari bola.com, Jumat (4/10), harta kekayaan Beckham mencapai USD 71 juta atau setara dengan Rp 11 triliun.

Sang istri, Victoria Beckham juga dikenal sebagai seleb yang sukses. Wajar tentunya David Beckham memiliki rumah mewah senilai 31 juta pounds atau setara dengan Rp 541 miliar. Rumah yang berlokasi di Holland Park, London Barat itu memiliki gaya klasik.

Penasaran seperti apa penampakan rumahnya? Dihimpun brilio.net dari hellomagazine.com, Sabtu (5/10), yuk intip 8 potret rumah David Beckham berikut ini.


1. Inilah potret gerbang depan rumah David Beckham. Tampak rumah tersebut memiliki kanopi besi berwarna hitam. Tampak pula sebuah pagar hitam yang tak terlalu tinggi.

rumah beckham di london Istimewa



2. Di dalam rumah, kita dapat melihat nuansa monokrom menghiasi lantai ruangan dengan ubin hitam putih.

rumah beckham di london Istimewa



3. Di ruang tamu, terdapat sebuah tungku perapian yang berguna untuk menghangatkan diri saat musim dingin. Sebuah dekorasi berupa wallpaper dedaunan  terlihat di bagian dinding ruangan.

rumah beckham di london Istimewa



4. Ruangan dapur David Beckham dilengkapi dengan peralatan memasak yang lengkap mulai dari kompor hingga oven besar.

rumah beckham di london Istimewa



5. Ruang makan keluarga David Beckham memiliki lantai berbahan kayu dengan meja kayu panjang dan bangku untuk enam orang anggota keluarganya. Untuk mempercantik meja makan, sejumlah vas bunga diletakkan di atas meja.

rumah beckham di london Istimewa



6. Victoria Beckham sering membagikan video di kamar mandinya. Terlihat kamar mandi tersebut dilengkapi marmer di dindingnya dengan cermin besar dengan vas bunga sebagai hiasan.

rumah beckham di london Istimewa



7. Beralih ke luar rumah, David Beckham memiliki sebuah taman untuk bersantai bersama keluarga. Selain banyak ditumbuhi pepohonan, ia mendekorasi taman dengan sejumlah lampu-lampuan.

rumah beckham di london Istimewa



8. Selain taman, keluarga David Beckham memiliki kolam kecil untuk bersantai di luar rumah. Di samping kolam terdapat sebuah kabin tradisional yang digunakan untuk sauna.

rumah beckham di london Istimewa