Brilio.net - Cristiano Ronaldo kembali menunjukkan kepeduliannya kepada sesama. Dalam kasus pandemi Corona atau COVID-19 sekarang, pria 35 tahun itu menunjukkan keprihatinan. Dia mengimbau agar semua orang mengikuti arahan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) dan pemerintah agar pandemi ini bisa diatasi. Ronaldo juga memberikan dukungan kepada rekannya Daniele Rugani yang positif terinfeksi Corona lewat unggahan Instagram pribadi.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on


Sebagai informasi, Ronaldo saat ini berada di Madeira, Portugal untuk mengkarantina diri sendiri setelah sebelumnya dia berbagi ruangan ganti dengan Rugani dalam laga Juventus kontra Inter Milan, Minggu (8/3) lalu.

Dikabarkan thesun.co.uk tempat karantina Ronaldo di Madeira itu merupakan apartemen mewah yang memiliki kolam renang rooftop, langsung menghadap Samudera Atlantik.

Loading...

Tak mengherankan jika seorang Cristiano Ronaldo memiliki dan memanfaatkan properti mewah untuk kepentingan pribadi. Bahkan santer kabar beredar, pria yang kerap dipanggil CR7 ini akan mengubah hotel mewah pribadinya di Funchal, Portugal menjadi rumah sakit gratis untuk pasien Corona.

Kabar tersebut ramai beredar bermula dari media Marca di Twitter. Bukan hanya di luar negeri, kabar ini juga sampai ke Indonesia. Sebelumnya Brilio.net memberitakan Ronaldo akan mengubah hotel mewahnya menjadi rumah sakit.

Screenshot yang beredar terkait hotel Ronaldo akan dijadikan rumah sakit untuk pasien Corona

Namun sampai artikel ini dibuat, ayah empat orang anak itu belum mengonfirmasi sendiri hal tersebut maupun menetapkan hotel mana saja yang akan benar-benar dijadikan rumah sakit dadakan jika benar adanya. Bahkan menurut penelusuran Brilio.net, Minggu (15/3) sore, sumber utama rujukan kabar Ronaldo akan mengubah hotelnya menjadi rumah sakit, media Marca, juga sudah menghapus cuitannya di Twitter.

Pestana CR7 Funchal telah menjadi buah bibir semenjak kabar Ronaldo akan mengubah hotel pribadi menjadi rumah sakit untuk ikut mengatasi pandemi Corona. Bukan lagi rahasia, jika hotel ini begitu mewah. Memangnya semewah apa sih? Berikut brilio.net rangkum dari akun Instagram @pestanacr7, Minggu (15/3), deretan potret penampakannya.

1. Pestana CR7 Funchal, hotel bintang 4 yang terletak di pulau Madeira, di kota Funchal.

2. Hotel mewah ini santer dikabarkan akan diubah menjadi rumah sakit gratis bagi para penderita Corona.

3. Desain dari hotel ini terlahir dari kolaborasi antara Cristiano Ronaldo dan Pestana Hotel Group.

4. Terletak di pinggir pantai, hotel ini menawarkan desain kontemporer yang asyik untuk wisatawan.

2 dari 2 halaman

5. Semua kamarnya pun memiliki desain kontemporer dengan banyak cahaya alami, kedap suara, dan Wi-Fi gratis.

6. Jika hotel ini benar adanya diubah menjadi rumah sakit, akan sangat bermanfaat bagi para pasien Corona.

7. Selain tempatnya yang nyaman, fasilitasnya pun bisa dibilang memadai.

8. Dalam hotel ini juga sudah dilengkapi beberapa alat olahraga.

RECOMMENDED BY EDITOR