Brilio.net - Suka atau ngga suka, pemain sepak bola khususnya Eropa memang selalu identik dengan tato. Bagi beberapa pemain, tato bisa merepresentasikan sebuah kebanggaan. Tak jarang mereka juga menulis nama orang-orang tersayang di badan mereka.

Namun delapan pemain yang brilio.net lansir dari Squawka Kamis (23/6) ini diklaim memiliki tato terbanyak di pentas Euro 2016. Rata-rata mereka memiliki tato hampir di sekujur tubuh! Wah, paling banyak siapa ya?

8. Jack Wilshere, Inggris.





Pemain Inggris ini punya tato "Archie" di lengan yang merupakan nama anaknya dan inisial "JM" di pergelangan untuk menghormati mendiang pamannya.

7. James McClean, Irlandia.





6. Olivier Giroud, Prancis.



5. Sergio Ramos, Spanyol.



Pemain bertahan asal Spanyol ini punya tato bergambar trofi Jules Rimet setelah ia sukses membawa Spanyol juara dunia tahun 2010.

Masih ada 4 pemain lagi lho yang punya banyak tato, siapa nomor 1 ya? KLIK NEXT

2 dari 2 halaman




4. Lorenzo Insigne, Italia.



3. Martin Skrtel, Slovakia.



Pemain Slovakia ini juga dikenal pemain dengan banyak tato. Salah satu yang paling unik adalah tulisan "Vini Vidi Vici" yang artinya "Saya datang, saya melihat, saya menang".

2. Toby Alderweireld, Belgia.



Bek Belgia ini punya tato yang cukup panjang di lengannya. Bertuliskan "Each day I come closer to the home where I was born". Wah, kira-kira maknanya apa ya?

1. Zlatan Ibrahimovic, Swedia.



King Zlatan memang dikenal pemain yang doyan menato tubuhnya. Salah satu yang paling berkesan adalah tulisan "Only God can judge me" yang ada di perut bagian kirinya.