Brilio.net - Pemain Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan tengah diselimuti perasaan bahagia. Kim baru saja melamar sang kekasih bernama Elisabeth Novia Makalew, Selasa (3/9) malam.

Seperti diketahui, Kim Kuniawan dan Elisa telah menjalin hubungan asmara selama empat tahun. Selama itu pula, Elisa selalu mendampingi pemain keturunan Jerman tersebut, baik saat bertanding maupun di luar pertandingan.

Kim Kurniawan menyiapkan acara lamaran tersebut dengan baik. Tanpa sepengetahuan Elisa, Kim menyiapkan sebuah tempat dengan dekorasi romantis untuk acara tersebut.

Setiba di lokasi, Kim menuntun Elisa dengan mata tertutup. Setelah penutup mata dibuka, sambil bertekuk lutut, adik dari Jennifer Bachdim itu langsung melamar Elisa lengkap dengan cincin yang telah ia siapkan.

Suasana pun semakin membahagiakan ketika Elisa mengiyakan ajakan Kim untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

"She said YES!!! Let me introduce you the soon to be "Mrs. Kurniawan" I Love You more than words can describe!," tulis Kim Kurniawan yang tak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya di akun Instagram.

Dalam momen tersebut, tampak pula sejumlah kerabat dekat Kim dan Elisa yang turut menghadiri acara lamaran. Berbagai ucapan selamat pun diterima kedua sejoli tersebut.

Penasaran seberapa romantis acara tersebut? Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (5/9), yuk intip 7 momen lamaran Kim Kurniawan dan kekasihnya Elisa Novia berikut ini.

1. Kim Kurniawan telah menyiapkan secara matang momen lamaran ini. Dari dekorasinya saja sudah terpancar aura romantisnya.

kim lamaran Instagram

foto: Instagram/@handkerchief_id

2. Setibanya di lokasi, Kim menuntun Elisa dengan mata tertutup.

kim lamaran Instagram

foto: Instagram/@sheilaviorieska

3. Saat Kim berlutut memasangkan cincin di jari sang kekasih. Elisa Novia tampak masih tak percaya dengan lamaran tersebut.

kim lamaran Instagram

foto: Instagram/@kimkurniawan

4. Momen bahagia Elisa Novia yang baru saja menerima lamaran dari Kim Kurniawan.

kim lamaran Instagram

foto: Instagram/@elisaanovia

5. Prosesi lamaran Kim dan Elisa juga tampak dihadiri sejumlah kerabat dekat yang turut berbahagia.

kim lamaran Instagram

foto: Instagram/@sheilaviorieska

6. Selain romantis, acara berlangsung dengan penuh kehangatan karena kehadiran para teman dekat.

kim lamaran Instagram

foto: Instagram/@erlanggaervan

7. Potret-potret kebahagiaan Kim Kurniawan yang baru saja resmi melamar Elisa Novia.

kim lamaran Instagram

foto: Instagram/@typo_gram