Brilio.net - Rajin berolahraga saat ini sangat dianjurkan untuk menjaga imunitas tubuh. Nah saat memilih jenis olahraga yang dilakukan, kamu juga harus memerhatikan apparel yang digunakan. 

Sebab, ketika salah memilih bisa membuat aktivitas kamu terganggu karena tidak nyaman. Selain itu, apparel yang salah juga bisa berpengaruh pada keamanan tubuh kamu lho.

Dalam pemilihan sepatu misalnya, sangat penting memerhatikan ukuran dan kekuatannya. Cabang olahraga badminton misalnya, selain raket pemilihan sepatu yang tepat menjadi penting. Nggak boleh asal ya.      

Badminton butuh gerakan yang cepat dan lincah saat berlaga di lapangan. Karena itu, pilihlah sepatu badminton dengan kualitas terbaik dan sesuai dengan segala gaya permainan. Sehingga kamu bisa berolahraga badminton dengan lebih nyaman.

Biar nggak salah pilih, berikut sejumlah rekomendasi sepatu badminton berkualitas terbaik yang bisa kamu jadikan referensi.

1. Li-Ning Cloud Ace lll AYTP081

6 Rekomendasi sepatu badminton © 2021 brilio.net Shopee.co.id

Sepatu badminton Li-Ning dirancang dengan memadukan thermoplastic polyurethane dan polyurethane leather, yang sudah terjamin mumpuni dan tangguh. Bagian sisi luar sepatu menggunakan karet tebal yang tidak cepat aus dan tidak licin saat digunakan.

Li-Ning Cloud Ace lll AYTP81 memiliki ketahanan yang baik, dan bantalan dengan ketebalan medium yang dapat menyerap guncangan akibat traksi kaki. Produk Li-Ning ini mempunyai harga Rp 460.000.

2. Yonex Power Cushion Eclipsion X

6 Rekomendasi sepatu badminton © 2021 brilio.net Shopee.co.id

Salah satu produsen peralatan olahraga ini memang tidak perlu diragukan lagi. Yonex Power Cushion Eclipsion C mempunyai tampilan desain yang kece yang bisa meningkatkan kepercayaan diri kamu sewaktu bertanding di lapangan.

Produk ini memiliki bobot yang ringan karena mengusung bantalan resin elastis. Bantalan ini juga dapat meredam guncangan hingga 28% saat melakukan manuver cepat untuk membuat lawan tidak berkutik. Yonex menawarkan produknya ini dengan harga Rp 1.635.000.

3. Flypower Plaosan 5

6 Rekomendasi sepatu badminton © 2021 brilio.net Shopee.co.id

Flypower Plaosan 5 memprioritaskan kenyamanan bagi para pengguna. Rekomendasi sepatu badminton ini mempunyai kekuatan yang sangat baik walaupun kamu bergerak lincah saat tanding. Ada banyak pilihan motif dan warna sepatu Flypower Plaosan seri 5 yang bisa kamu pilih.

Untuk ukurannya sendiri, mulai dari 34 sampai 44. Sehingga kamu bisa menemukan sepatu badminton dengan ukuran yang pas dan desain yang kamu sukai. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 330.800.

4. Ardiles Men Glissando Sepatu Badminton

6 Rekomendasi sepatu badminton © 2021 brilio.net Shopee.co.id

Model sepatu Ardiles ini dirancang dengan desain yang ringan, fleksibel dan nyaman dikenakan. Perpaduan warna merah dan putih pada sepatu ini memberikan kesan keberanian dan kekuatan saat bertanding.

Bagian upper-nya terbuat dari synthetic leather yang elastis dan kuat. Sehingga dapat menyesuaikan pergerakan kaki jika ingin menekuk. Ardiles membanderol produknya ini dengan harga Rp 215.150.

5. Reinforce Speed RS Sirkuit 572

6 Rekomendasi sepatu badminton © 2021 brilio.net Shopee.co.id

Sepatu badminton ini cocok dikenakan pria maupun wanita. Reinforce Speed merancang sepatu ini dengan bahan material polyurethane leather yang berkualitas dan tahan lama.

Berkat kemampuannya dalam memberikan keseimbangan dan stabilitas memungkinkan pengguna memiliki resiko lebih kecil mengalami cedera. Reinforce Speed RS Sirkuit 572 bisa kamu beli dengan harga Rp 305.000.

6. Eagle Neptunes

6 Rekomendasi sepatu badminton © 2021 brilio.net Shopee.co.id

Eagle menghadirkan sepatu badminton dengan bentuk Aerodinamis dan berbagai pilihan warna yang menonjolkan karakter kamu di lapangan. Outsole style yang dimilikinya sangat kuat dan tidak licin saat digunakan. Selain kualitasnya yang terjamin bagus, harga yang ditawarkan Eagle juga bersahabat, yaitu Rp 220.720 saja.

Nah, itulah berbagai produk sepatu badminton yang direkomendasikan khusus untuk kamu.