Brilio.net - Pesona yang dimiliki Pebulutangkis Kevin Sanjaya berhasil memikat hati banyak wanita. Mulai dari selebriti ataupun sesama atlet bulutangkis mengaku mengagumi sosok pria 23 tahun itu. Sebutlah salah satunya Ng Weng Chi, pebulu tangkis asal Macau yang secara terang-terangan mengutarakan kekagumannya terhadap Kevin.

Belum lama, namanya mendadak ramai jadi perbincangan publik usai pengakuannya mendapat sebuket bunga dari sang idola. Dalam unggahannya di Twitter, atlet cantik 20 tahun ini menuliskan kata 'terima kasih' dalam bahasa Indonesia. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Agnes Amelinda yang tak lain adalah istri Marcus Gideon yang telah membantunya mendapatkan bunga tersebut.

Lewat akun media sosialnya, Ng Weng Chi memang cukup kerap mengunggah momen kebersamaannya dengan pebulutangkis kelahiran Banyuwangi, Jawa Timur tersebut. Bukan sebatas itu, Ng Weng Chi juga diketahui melakukan beragam cara untuk bertemu dan memberikan dukungan kepada idolanya ini.

Berikut brilio.net telah rangkum dari berbagai sumber, bukti-bukti Ng Weng Chi pengagum berat Kevin Sanjaya, Selasa (22/11).

1. Dukungan langsung di pertandingan Kevin Sanjaya.

weng chi pengagum © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@crazyrichciumbrella

Sejak beberapa waktu terakhir, Ng Weng Chi ramai jadi perbincangan publik karena usaha kerasnya memberikan dukungan kepada Kevin Sanjaya. Sosoknya terlihat beberapa kali menyaksikan langsung pertandingan Kevin/Marcus. Termasuk saat terakhir Kevin dan Marcus berlaga di Hong Kong. Ia bahkan berkesempatan berjumpa dan berfoto langsung dengan juara Hong Kong Open 2018 tersebut.

 

2. Koleksi barang-barang Kevin Sanjaya.

weng chi pengagum © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@simly_ngwengchi

Kekaguman Ng Weng Chi ditunjukkan dengan kegemarannya mengoleksi barang-barang yang berhubungan dengan Kevin. Belakangan, Ng Weng Chi diketahui berhasil mendapat kaus merah milik sang idolanya itu yang dilelang untuk acara amal.

 

3. Posting momen-momen Kevin bertanding.

weng chi pengagum © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@NgWengChi1

Tak lengkap rasanya jika menyaksikan pertandingan tanpa mengabadikan momen. Ya, itulah yang dilakukan Ng Weng Chi. Lewat akun media sosialnya, ia beberapa kali mengabadikan hasil jepretannya ketika Kevin bertanding.

 

4. Belajar Bahasa Indonesia.

weng chi pengagum © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@NgWengChi1

Meski seorang pebulutangkis asal Machau, Ng Weng Chi mempunyai ketertarikan tersendiri terhadap Bahasa Indonesia. Ia beberapa kali menuliskan sebuah ucapan semangat yang ditunjukkan kepada idolanya itu dengan Bahasa Indonesia.

 

5. Meminta tanda tangan Kevin.

weng chi pengagum © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@simly_ngwengchi

Saat Asian Games 2018 silam mungkin menjadi salah satu momen berkesan untuk Ng Weng Chi. Meski sempat ragu dan malu-malu, dengan keberanian diri ia berhasil mendapatkan kesempatan berfoto dan tanda tangan idolanya.

 

6. Memiliki gaya busana yang mirip.

weng chi pengagum © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ag.zuli

Selain kagum dengan permaiannya di lapangan, tampaknya Ng Weng Chi senang mengikuti gaya busana Kevin nih. Dari pose ini terlihat ada kesamaan fashion itemnya.