Brilio.net - Pesona pesepak bola muda Indonesia tak hanya seputar lapangan, banyak di antara mereka yang memiliki kisah menarik terkait asmara. Syamsir Alam misalnya.

Syamsir Alam tak hanya kaya akan bakat mengolah kulit bundar, pemuda kelahiran Sumatera Barat tersebut ternyata punya wajah yang tampan. Bahkan sempat ramai dan bikin iri, kisah heboh asmara Syamsir Alam dengan beberapa gadis cantik dari kalangan selebriti.

Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber, sejumlah wanita cantik yang luluh oleh Syamsir Alam, artis hingga Puteri Indonesia, Kamis (11/1).

1. Aura Kasih

Syamsir Alam © 2018 Instagram



foto: Istimewa
Beberapa kali Syamsir Alam terciduk sedang meluangkan waktu dan jalan bareng Aura Kasih, meski keduanya tak mengakui akan hubungan seperti apa yang mereka jalani.

2. Tyas Mirasih

Syamsir Alam © 2018 Instagram

foto: Istimewa

Publik sempat heboh dengan kedekatan Syamsir dengan Tyas Mirasih yang keduanya terpaut usia yang lumayan jauh. Bahkan, hubungan keduanya disinyalir akan berakhir di pelaminan lho.

3. Anggita Sari.

Syamsir Alam © 2018 Instagram

foto: Istimewa

Kabar mengejutkan datang dari Anggita Sari, ia mengaku pernah berpacaran dengan Syamsir Alam. Anggita menyampaikan kabar tersebut melalui tayangan televisi.

4. Picci Ramlan.

Syamsir Alam © 2018 Instagram

foto: Kapanlagi.com

Picci Ramlan merupakan keponakan artis Olla Ramlan. Kedekatan Syamsir dan Picci tercium setelah keduanya mengunggah kebersamaan di media sosial.

5. Bunga Jelitha, Puteri Indonesia 2017

Syamsir Alam © 2018 Instagram


Postingan Instagram Syamsir Alam sempat ramai dengan komentar warganet akan sosok Bunga Jelitha. Bahkan, tak sedikit di antara pengikut Instagram Syamsir Alam yang salah tingkah dengan ungkapan sayang Syamsir pada Bunga di laman komentar.