Brilio.net - SEA Games adalah suatu ajang bergengsi unjuk kekuatan atlet dari negara di kawaasan Asia Tenggara. Ketegangan tak jarang terjadi antar kontingen perwakilan negara peserta. Tak cuma itu, ternyata gengsi untuk unjuk prestasi juga muncul dari dalam negeri. Hal tersebut ditunjukkan oleh mantan pimpinan PSSI La Nyalla Mattalitti melalui akun twitter miliknya.

Pada Minggu (27/8), akun @LaNyallaMM1 mencuitkan, "Di era La Nyalla menjabat ketua Badan Tim Nas PSSI, sepakbola kita mempersembahkan: Perak di Sea Games Myanmar dan Trophy Juara AFF u-19."

La Nyalla memang tercatat pernah menjabat ketua umum PSSI-KPSI periode 2012 hingga 2016. Dia terpilih pada tanggal 18 Maret 2012, menggantikan Djohar Arifin Husin melalui kongres luar biasa yang diprakarsai oleh Komite Penyelamat Sepak Bola Indonesia (KPSI), di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta. Namun setelah KPSI melebur dengan PSSI dia diangkat menjadi Wakil Ketua PSSI menggantikan Farid Rahman Periode 2013 - 2015.

Nah, cuitan La Nyalla ini mendapat tanggapan netizen yang lalu direspons balik olehnya. Berikut beberapa twitwar yang dihimpun dari akun @LaNyallaMM1, Senin (28/8).

1. Dengan @RHPramana_11.

Twitwar La Nyalla  © 2017 Merdeka.com

 

2. versus @dhuka_it77.

Twitwar La Nyalla  © 2017 Merdeka.com

 

3. Menanggapi @Robin_vanpersis.

Twitwar La Nyalla  © 2017 Merdeka.com

 

4. Dari @Albet_isla.

Twitwar La Nyalla  © 2017 Merdeka.com