Brilio.net - Lindswell Kwok ialah salah satu atlet andalan Indonesia. Atlet wushu yang berasal dari Binjai, Sumatra Utara ini diandalkan sebagai perwakilan di setiap kejuaraan nasional dan internasional. Yang terbaru, Lindswell memenangkan emas di ajang Asian Games 2018.

Lindswell Kwok banyak mencetak emas di kejuaraan tingkat dunia lainnya. Misalnya raih emas di World Wushu Championships 2017 di Kazan, World Wushu Championships 2015 di Jakarta, World Games 2013 di Cali dan lain sebagainya. Nggak heran jika atlet cantik ini masuk 10 Hottest Athletes of 2017 Sea Games dan namanya berada di urutan pertama.

Setelah menjadi juara di Asian Games 2018, Lindswell Kwok memutuskan untuk pensiun. Meski memutuskan untuk pensiun, Lindswell tetap menjalin silaturahmi dengan para atlet di Indonesia dan juga Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi.

Baru-baru ini Imam Nahrawi melalui akun Instagram @nahrawi_imam mengunggah video kebersamaannya dengan Lidswell Kwok. Wanita 27 tahun itu mengunjunginya bersama sosok pria bernama Achmad Hulaefi.

Diketahui, Achmad Hulaefi ialah kekasih dari Lindswell Kwok. Keduanya sama-sama menjadi atlet wushu dan berada dalam satu pelatnas. Pada Asian Games 2018 Achmad Hulaefi mendapatkan medali perunggu. Dalam kunjungannya bersama Achmad Hulaefi , Lidswell Kwok tampil berbeda. Ia tampak mengenakan hijab lebar.

Loading...

Yuk simak tampilan Lindswell Kwok berhijab dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (4/12).

1. Imam Nahrawi mendoakan Lindswell dan Achmad Hulaefi bahagia dunia akhirat.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Assalamualaikum @hulaefi dan @lindswell_k semoga bahagia dunia akhirat ya. Amiiin... Sudah lama ingin posting tapi baru ketemu skrg. @obib_nahrawi

A post shared by Imam Nahrawi (@nahrawi_imam) on

2. Achmad Hulaefi dan Lindswell Kwok dikabarkan akan segera menikah.

lindswell berhijab © 2018 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@jonimetal

3. "Alhamdulillaaaah....semoga jadi keluarga yg berkah, bahagia, damai dan selalu dlm lindungan Allah SWT, Alfaatihah...," tulis akun Twitter @imam_nahrawi.

lindswell berhijab © 2018 brilio.net berbagai sumber

foto: Twitter/@imam_nahrawi

4. Fotografer Naif Al'as untuk RI49 juga mendoakan Lindswell Kwok.

lindswell berhijab © 2018 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@jonimetal

5. "Good athlete, good personality. Congratulation Lindswell & Hulaefi. Barakallahu Lakum," tulis akun Instagram @jonimetal.

lindswell berhijab © 2018 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@jonimetal

RECOMMENDED BY EDITOR