Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Olahraga
Weni Arfiyani (brl/lea)

17 Juli 2018 13:30

5 Komentar perdana CR7 di Juventus, ada pesan untuk Lionel Messi

Bumbu rivalitas Ronaldo dan Messi selalu menjadi perbincangan menarik. .

5 Komentar perdana CR7 di Juventus, ada pesan untuk Lionel Messi

View Image



Brilio.net - Christiano Ronaldo dipastikan akan berlaga di Serie A musim depan. Hal ini menyusul kesepakatan kontrak antara Ronaldo dengan Juventus pada bursa transfer musim panas. Ronaldo telah menandatangani kontrak untuk berlaga bersama Bianconeri untuk 4 musim kedepan dengan nilai kepindahan mencapai Rp. 1,7 triliun.

Sebelumnya CR7 bermain selama sembilan musim di Real Madrid. Cristiano Ronaldo pun berhasil mencetak sejarah dengan memenangkan trofi Liga Champions tiga kali berturut-turut bersama El Real. Mencetak 450 gol dalam 438 laga, Ronaldo juga sukses merengkuh empat trofi Ballon d'Or.

Kiprahnya di La Liga bersama Real Madrid terbilang sangat berjaya dengan raihan empat gelar juara. Tak hanya itu, Ronaldo juga meninggalkan kenangan soal kisah rivalitasnya dengan bintang Barcelona Lionel Messi. Kedua pemain silih berganti meraih titel sebagai pemain terbaik dunia.

Tiba di Turin, Ronaldo diperkenalkan kepada publik sebagai pemain baru Juventus, Senin (16/7) malam waktu setempat. Sebelumnya, eks pemain Manchester United ini menjalani tes medis.

ronaldo di juventus © 2018 berbagai sumber

Loading...

Selesai tes medis, pacar dari Georgina Rodriguez ini pun langsung ditampilkan perdana. Ia kemudian berbicara di depan media untuk pertama kalinya semenjak resmi merumput di Turin.

Lantas apa komentar perdananya? Apakah ada pesan-pesan untuk Lionel Messi seperti dilansir brilio.net dari laman Football Italia Selasa (17/7).

1. Keinginan untuk meraih trofi Liga Champions bersama Juventus.

5 Komentar perdana CR7 di Juventus, ada pesan untuk Lionel Messi © 2018 brilio.net

foto: Twitter/Juventusfc

Dikutip dari Football Italia, CR7 menyampaikan keinginannya untuk memenangi trofi Liga Champions bersama Juventus.

"Saya yakin setiap klub ingin memenangkan trofi Liga Champions. Meskipun kompetisi akan sangat sulit, tapi kita harus tetap tenang dan fokus untuk, karena sangat tidak mudah untuk memenangkan Liga Champions. Tentunya, aku akan berusaha keras," ungkap Ronaldo.

2. Tekad meraih Scudetto.

5 Komentar perdana CR7 di Juventus, ada pesan untuk Lionel Messi © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@Juventusfc

Serie A sebagai liga utama Italia tentunya menjadi target CR7 bersama Bianconeri. Dirinya tentu ingin memenangkan Scudetto dan banyak trofi lainnya bersama Juventus.

"Kita akan berusaha memenangkan Scudetto dan banyak trofi lainnya. Saya di sini bukan untuk berlibur, tetapi untuk membuat sejarah bersama Juventus," tambah CR7.

3. CR7 menolak tua, ingin buktikan masih bisa berprestasi. 

5 Komentar perdana CR7 di Juventus, ada pesan untuk Lionel Messi © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@Juventusfc

Usia 33 tahun bukan lagi umur yang muda bagi pesepak bola. Meskipun begitu, Ronaldo tetap yakin dapat tampil baik bersama si Nyonya Tua.

"Saya dalam kondisi fisik, emosional dan mentalitas yang baik, dan saya sangat bangga berada disini. Banyak orang yang berpikir bahwa karier mereka berakhir di usia 32, 33, atau 34, tetapi saya bisa membuat keputusan (pindah ke Juventus) ini artinya saya berbeda dari yang lain," tambahnya.

4. Soal rivalitas dengan Messi.

5 Komentar perdana CR7 di Juventus, ada pesan untuk Lionel Messi © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@Juventusfc

Sejak kepindahannya, publik selalu membahas rivalitas yang terjadi antara CR7 dengan Lionel Messi. Sadar akan hal tersebut, Ronaldo pun memberikan klarifikasinya mengenai hal tersebut.

"Saya tidak pernah memandang para pemain sebagai musuh, itu bukan saya. Itu adalah kompetisi yang sangat luar biasa bersama Messi. Semua orang berbicara tentang rivalitasku dengannya, tetapi setiap pemain berjuang untuk klubnya masing-masing, dan itulah yang akan saya lakukan di sini. Di akhir cerita akan kita lihat siapa yang lebih baik." ungkap CR7.

5. Ronaldo masing terobsesi dengan Ballon d'Or?

5 Komentar perdana CR7 di Juventus, ada pesan untuk Lionel Messi © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@Juventusfc

Pindah ke klub baru, tentunya Ronaldo butuh penyesuaian soal cara bermain. Hal ini membuatnya tak terlalu memikirkan titel pemain terbaik dunia yang sudah empat kali didapatkanya saat di Real Madrid.

"Soal Ballon d'Or, saya tidak terlalu memikirkannya. Tentu saya ingin memenangkannya, tapi siapa yang tahu? Mungkin saya akan menerimanya lagi, tetapi semuanya akan berjalan natural saja. Sebelumnya saja sudah sangat sulit untuk memenangkannya, dan di sini juga tidak kalah sulitnya. Jadi, kita lihat saja kedepannya, " ujar kapten Portugal ini.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Cristiano Ronaldo Real Madrid Sepakbola
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE