Brilio.net - Pesta pembukaan Asian Games 2018 digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (18/8). Ribuan masyarakat memadati SUGBK untuk menyaksikan kemeriahan pembukaan pesta akbar olahraga se-Asia tersebut. INASGOC sebagai panitia penyelenggara Asian Games 2018 telah menyiapkan konsep pembukaan yang kental nuansa budaya Indonesia.

Nggak cuma dihadiri oleh masyarakat yang antusias, opening ceremony Asian Games 2018 ini juga dihadiri oleh sejumlah pejabat dari berbagai negara. Dari Indonesia, beberapa politisi terlihat turut meramaikan acara tersebut. Mulai dari para menteri dan sejumlah pejabat lembaga tinggi negara pun terlihat hadir menyaksikan kemeriahan pembukaan Asian Games 2018.

Meski mereka sibuk dengan persiapan Pilpres 2019, namun para politisi ini terlihat begitu akrab menyongsong Asian Games 2018 yang sudah berada di depan mata.

Nah, kira-kira gimana ya keseruan dan kekompakan para politisi ini? Yuk simak deretan potretnya seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (18/8).

1. Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana menghadiri pembukaan Asian Games 2018.

gaya politisi di ag © 2018 instagram

 

2. Zulkifli Hasan sudah datang sejak Pre Show Opening Ceremony Asian Games lho.

gaya politisi © 2018 twitter

 

3. Para petinggi menyempatkan selfie nih. Tampak Menteri PMK Puan Maharani, serta Erick Thohir sang ketua INASGOC.

gaya politisi © 2018 twitter

 

4. Keakraban para petinggi negara nih.

gaya politisi © 2018 twitter

 

5. Nggak lupa mengabadikan momen menyaksikan kemeriahan pembukaan Asian Games 2018.