Brilio.net - Juventus akhirnya resmi mengumkan kedatangan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, Selasa (10/7) sore waktu setempat. Eks pemain Manchester United ini dikontrak Juve selama 4 tahun. Juve mengikat Ronaldo dengan mahar senilai 100 juta euro atau sekitar Rp 1,6 triliun.

Keputusan Ronaldo untuk hengkang ke Juventus ini sekaligus mengakhiri petualangannya selama 9 tahun di Real Madrid. Dalam rentang waktu 9 musim itu, kapten Timnas Portugal ini telah berhasil memberikan 15 gelar untuk tim beralias Los Blancos ini.

Sejalan dengan kepindahannya tersebut, rumor terkait nama-nama yang akan menjadi penggantinya di Real Madrid pun semakin berhembus kencang. Berikut ini telah brilio.net rangkum sejumlah nama yang memiliki kemungkinan untuk menggantikan posisi CR7, dilansir dari berbagai sumber, Rabu (11/7). Siapa saja, ya?

1. Neymar.

pengganti cr7 © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@neymarjr

Pemain 26 tahun ini menjadi salah satu pilihan Real Madrid untuk menggantikan Ronaldo. Meski kerap dicibir dan dikritik, kepiawaian Neymar dalam mengolah bola dan striker andal sama sekali tak bisa disangsikan.

 

2. Kylian Mbappe.

pengganti cr7 © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@k.mbappe29

Nama remaja 19 tahun ini juga patut dipertimbangkan oleh Real Madrid. Keberhasilannya mengantarkan Timnas Prancis lolos ke final Piala Dunia 2018 menjadi sebuah bukti bahwa ia memiliki talenta yang mumpuni.

 

3. Eden Hazard.

pengganti cr7 © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@hazardeden_10

Hazard sempat mengindikasikan ingin hengkang ke klub lain. Ia juga pernah mengatakan bahwa Madrid adalah klub yang diidam-idamkan banyak orang.

 

4. Harry Kane.

pengganti cr7 © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@harrykane

Siapa yang tak tertarik dengan Harry Kane? Kapten Timnas Inggris ini tampil gemilang di Piala Dunia 2018. Hingga saat ini, ia menduduki top skor di turnamen empat tahunan ini.

 

5. Paulo Dybala.

pengganti cr7 © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@paulodybala

Kecepatan dan tendangan yang akurat merupakan modal yang bisa membawanya menggantikan peran Ronaldo di Real Madrid.