Brilio.net - Siapa yang tidak tahu Cristiano Ronaldo? Bintang sepak bola dunia ini kepopulerannya memang tidak kalah dengan selebriti papan atas. Bahkan, atlet ganteng ini punya bayaran termahal di dunia.

Tapi ternyata penghasilan Cristiano Ronaldo tidak datang dari karier cemerlangnya di lapangan hijau saja, lho. Dia ternyata sudah mulai merambah dunia bisnis. Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, ini 5 bisnis yang sekarang digeluti Cristiano Ronaldo, Kamis (28/7):

1. Parfum.

bisnis cr7 © 2016 brilio.net

foto: mirror.co.uk

Cristiano Ronaldo Legacy, itulah nama brand parfum miliknya yang telah diluncurkan pada Oktober tahun 2015 lalu. Parfum pertama yang diluncurkan bernama The Debut Fragrance yang dikemas sangat elegan seperti sang pemilik.

2. Celana dalam pria.

bisnis cr7 © 2016 brilio.net

foto: fanvogue.com

Selain parfum, Cristiano Ronaldo juga telah mengeluarkan brand celana dalam pria dengan merk CR7 sesuai dengan inisial namanya. Celana dalam tersebut dijual dengan harga paling murah 14.95 Euro atau Rp 250.000 dan termahal 40 Euro atau Rp 700.000.

3. Sepatu.

bisnis cr7 © 2016 brilio.net

foto: celebuzz.com

Ronaldo memang terkenal dengan fashionnya yang selalu up to date. Sama dengan celana dalamnya, sepatu ini juga dilabeli dengan merk CR7. Sepatu ini dibuat di Portugal dengan niat agar dirinya dapat membuka lapangan kerja di negara asalnya.

4. Butik.

bisnis cr7 © 2016 brilio.net

foto: dailymail.co.uk

CR7 membuka butik pertamanya pada tahun 2007 silam di kota kelahirannya di Madeira, Portugal. Setelah itu dia membuka butik di Lisbon dan Madrid.

5. Perhotelan.

bisnis cr7 © 2016 brilio.net

foto: diariodelviajero.com

Ini dia bisnis CR7 yang terbaru. Tampaknya dia ingin merambah dunia pariwisata dengan meresmikan hotel di kampung halamannya. Dirinya bekerja sama dengan pengusaha hotel Dionosio Pestana. Hotel tersebut kemudian diberi nama Pestana CR7.