Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Olahraga
(brl/gib)

07 Oktober 2019 07:08

5 Atlet eSports cantik Indonesia, ada yang mirip Marshanda

Sudah cantik, jago main game pula, cowok mana yang tak tertarik?.

5 Atlet eSports cantik Indonesia, ada yang mirip Marshanda

View Image



Brilio.net - Beberapa tahun terakhir, olahraga elektronik atau eSports banyak diminati oleh khalayak umum. Olahraga ini naik daun setelah ikut dipertandingkan di beberapa kompetisi olahraga. Karena itu banyak atlet eSports mulai bermunculan dan menjadi idola para gamer.  

Tidak hanya diisi oleh atlet pria, para atlet wanita pun ikut mendominasi olahraga ini. Bahkan, tidak sedikit dari atlet eSports wanita justru meraih banyak prestasi. Begitupun di Indonesia, banyak atlet eSports wanita yang sukses mendapat kejuaraan baik nasional maupun internasional.

Uniknya, tidak hanya jago dalam bermain game saja, para atlet wanita ini juga memiliki paras yang cantik. Mungkin jika kita melihatnya sekilas akan mengira bahwa mereka adalah aktris, model ataupun beauty vlogger. Sudah cantik, jago main game pula, cowok mana yang tak tertarik?

Daripada penasaran, berikut 5 atlet eSports cantik Indonesia yang akan membuat kaum pria tertarik, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (7/10).

1. Indri Sherlyana.

Loading...

Atlet eSports Cantik Indonesia © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@indrisherlyana

Wanita yang memiliki nama lengkap Indri Sherlyana Tunggal ini adalah atlet eSports terkenal Indonesia dalam game Point Blank. Indri Sherlyana yang kerap disapa Clarity ini membentuk tim Point Blank bernama Evos Galaxy yang semua beranggotakan wanita.

Bersama timnya, Clarity telah meraih banyak prestasi, seperti Point Blank Ladies Championship (PBLC) tingkat nasional enam kali berturut-turut di tahun 2017, 2018 dan 2019. Puncaknya, Ia sukses menyabet gelar juara tiga pada ajang Point Blank International Women Championship (PBIWC) bersama Evos Galaxy Sades.

Tak hanya memiliki segudang prestasi, cewek lulusan Universitas Ubaya ini juga dikenal sebagai atlet eSports cewek yang mempunyai banyak fans. Selain karena kemampuannya yang sangat mumpuni di permainan Point Blank, tentu paras cantiknya lah yang membuatnya menjadi perhatian para gamer. Hal ini terlihat dari akun Instagram pribadi Indri yang memiliki hampir 70 ribu pengikut.

2. Priscilla Angelica.

Atlet eSports Cantik Indonesia © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@priscilla_angelica

Cewek Jogja yang merupakan rekan satu tim Indri Sherlyana di Evos Galaxy Sades ini juga dikenal sebagai atlet eSports berparas cantik. Wajahnya yang terlihat oriental dengan tahi lalat di bawah hidungnya memberi kesan manis bagi orang yang melihatnya.

Jika Indri dikenal sebagai Clarity dalam timnya, Priscilla disebut dengan Cronoz. Cewek ini juga memiliki pengikut yang tidak kalah sedikit di Instagram, jumlahnya mencapai 13ribu pengikut.

Sedihnya untuk para lelaki, gamer cantik satu ini telah memiliki kekasih. Jadi jangan harap untuk bisa mendapatkan hatinya ya. Ups!

3. Ridha Audrey.

Atlet eSports Cantik Indonesia © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@audreyffreal

Gamer cantik yang memiliki akun Instagram pribadi @audreyffreal ini sering disebut mirip dengan artis cantik Marshanda. Sekilas melihatnya kamu mungkin mengiranya adalah seorang beauty vlogger. Karena tak jarang ia juga mengunggah video tutorial makeup di akun Instagram dan channel YouTubenya. Bahkan Ia juga bekerja menjadi makeup artist (MUA).

Kerap berpakaian modis dalam setiap fotonya membuat atlet eSports dalam permainan PUBG ini sangat memesona. Wajah cantiknya yang sangat camera face membuatnya pantas didapuk untuk menjadi Brand Ambassador Asus Rog.

Tak main-main, follower Instagramnya pun mencapai angka 371 ribu. Di tahun ini Ia telah resmi menikah dengan kekasihnya yang bernama Hendy Cahyo Baskoro.

4. Nabila Sultahana.

Atlet eSports Cantik Indonesia © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@nabbsky

Teman satu tim Audrey di Female Fighter ini juga tak kalah terkenal di kalangan atlet eSports cantik Indonesia. Cewek yang dikenal dengan nama Nabbsky ini juga didapuk menjadi Brand Ambassador Laptop Gaming Asus Rog.

Pipi chubby dengan matanya yang sipit membuatnya terlihat sangat imut dan menggemaskan. Wanita yang berumur 23 tahun ini memiliki pengikut di Instagramnya dengan jumlah yang cukup banyak yaitu mencapai 26,5 ribu pengikut.

Tak sedikit juga pujian yang ia tuai atas parasnya yang cantik di kolom komentar Instagramnya. Tertarik untuk mengikutinya? Silakan langsung ikuti akun @nabbsky di Instagram.  

5. Sarah Olivia.

Atlet eSports Cantik Indonesia © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@sarahvilo.id

Sekilas dari fotonya kita akan mengira bahwa Ia adalah seorang selebgram. Ya, cewek Bandung yang kerap disapa Viloid ini memiliki pengikut Instagram paling banyak dari keempat atlet eSports sebelumnya, dengan jumlah mencapai 2,2 juta pengikut.

Tidak hanya di Instagram, channel YouTubenya pun memiliki subscriber meraih angka 2,1 juta. Di channel YouTubenya, Vilo tidak hanya membahas tentang game, tetapi juga membuat konten menarik lainnya seperti melakukan challenge dan asmr.

Masih berusia muda yaitu 19 tahun, membuatnya menjadi idola para gamer terutama pria. Wajah oriental nan kawai seperti cewek Jepang membuatnya terlihat sangat cute dan menggemaskan. Selain berparas imut, di beberapa foto lainnya tak jarang Ia terlihat cukup seksi.

Tentu saja kecantikannya memikat kalangan gamer bahkan non gamer pria. Tak sedikit juga yang berharap dapat bermain satu tim dengan cewek imut ini. Muda, cantik dan jago main game. Idaman banget, ya kan?

Reporter: Hameda Rachma (mgg)

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Atlet eSports Cantik Indonesia Profesi Wanita Hebat Atlet eSports Selebgram YouTuber Olahraga Elektronik
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE