Brilio.net - Piala Dunia Rusia semakin dekat. Atmosfernya semakin terasa. Layaknya sebuh pesta, Piala Dunia menyajikan beragam hiburan. Mulai dari kompetisi para tim hingga aksi dari para suporter yang nyentrik.

Selain itu ada juga parade perempuan seksi nan cantik yang menjadi pasangan para peman sepakbola ini atau biasa disebut wives and girlfriends (WAGs). Dengan tampang yang rupawan dan pakain seksi, mereka menjadi perhatian tersendiri. Seperti halnya para WAGs Timnas Rusia.

Rusia terkenal dengan perempuan-perempuan yang cantik. Kemolekan tubuh dan kecantikannya tak kalah dengan perempuan-perempuan Latin. Rombongan para WAGs Rusia ini bakal menjadi magnet Piala Dunia. Berikut 4 WAGs seksi Rusia yang bakal menyegarkan kamu di tengah sengitnya kompetisi seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber.

1. Katerina, istri kiper Igor Akinfeev

4 WAGs Seksi Rusia yang akan menyegarkan mata kamu © 2018 brilio.net

foto: Boetc

Igor Akinfeev dinobatkan sebagai penjaga gawang terbaik di Rusia pada tahun 2017. Istrinya, Katerina mendukungnya dalam segala hal.

2. Natalia Ignashevich, istri Sergei Ignashevich

4 WAGs Seksi Rusia yang akan menyegarkan mata kamu © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@natashevich

Sergei Ignashevich membela CSKA Moscow dan akan mewakili Rusia di Piala Eropa 2016 dengan kilatan cahaya kamera istrinya, Natalia, yang berprofesi sebagai fotografer profesional.

3. Yuliana, pacar Fedor Smolov

4 WAGs Seksi Rusia yang akan menyegarkan mata kamu © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@yulianna_YS

Fedor Smolov dulunya pernah menjalin rumah tangga dengan duta Piala Dunia Rusia, Victroria Lopyreva. Namun, pada tahun 2015, mereke bercerai. Smolov sudah punya gandengan anyar yang tak kalah cantiknya, Yuliana YS. Wanita tinggi semampai ini berprofesi sebagai seorang model di Rusia.

4. Anatasia Kostenko, istri Dmitri Tsarasov

4 WAGs Seksi Rusia yang akan menyegarkan mata kamu © 2018 brilio.net

foto:Instagram/@konstenko.94

Anastasia adalah model terkenal di Rusia. Ia sukses menjadi runner-up Miss Rusia 2014 dan menjadi wakil di Rusia dalam Miss World 2014. Perempuan berusia 24 tahun ini juga ahli dalam menari dan bermain piano. Jadi wanita ini bukan hanya cantik, tapi juga berbakat.