Brilio.net - Dunia selebriti Tanah Air selalu bersinggungan dengan bidang lainnya. Tak dapat dipungkiri, sederet selebriti bisa berkecimpung dengan dunia lain seperti dunia olahraga. Bukan sekadar menjalin relasi profesional, mereka sempat memiliki hubungan dekat dengan para atlet.

Kedekatan beberapa selebriti dengan atlet terjalin dengan intim seperti asmara atlet bulu tangkis dengan seleb. Kabar kedekatan dua sejoli ini terkuak hingga jadi perbincangan hangat di masyarakat.

Beberapa atlet dan seleb mengakui adanya hubungan asmara yang terjalin. Sementara itu sebagian pasangan memilih untuk menyimpan status kedekatannya.

Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber pada Rabu (15/8), berikut deretan selebriti yang pernah dikabarkan dekat dengan atlet bulutangkis.

1. Deswita Maharani pernah pacaran dengan Taufik Hidayat.

seleb atlet  © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Aktris Deswita Maharani pernah menjalin pacaran dengan atlet Taufik Hidayat. Hubungan mereka telah memasuki selangkah lebih serius yakni bertunangan di 29 Desember 2001 lalu. Namun demikian, jalinan asmara keduanya harus kandas sebelum naik ke pelaminan.

 

2. Ami Gumelar pacaran dengan Taufik Hidayat hingga ke pelaminan.

seleb atlet  © 2018 brilio.net

foto: istimewa

Putus dari Deswita Maharani, Taufik Hidayat menjalin asmara dengan Ami Gumelar. Setelah berpacaran, mereka mantap untuk menuju jenjang pernikahan di tahun 2003 lalu. Kini rumah tangga keduanya telah dikaruniai 2 buah hati.

 

3. Maria Selena mengakui dekat dengan Kevin Sanjaya.

seleb atlet  © 2018 brilio.net

foto: istimewa

Puteri Indonesia 2011, Maria Selena dikabarkan dekat dengan atlet bulu tangkis Kevin Sanjaya. Wanita 27 tahun ini mengakui bahwa dirinya memiliki kedekatan dengan atlet 23 tahun. Maria mengaku memiliki ketertarikan dengan dunia olahraga yang membuat dirinya bisa dekat dengan Kevin Sanjaya. Tak dipungkiri mereka sering hangout bareng.

 

4. Aktris Korea Selatan Han Soo-hyun menikah dengan atlet bulu tangkis Lee Yong-dae.

seleb atlet  © 2018 brilio.net

foto: soompi

Tahun 2017 lalu, atlet bulu tangkis asal Korea Selatan Lee Yong-dae mengumumkan kabar pernikahan dengan aktris Han Soo-hyun. Pasangan atlet dan seleb ini telah menjalin asmara sejak tahun 2011.

"Kami akan menikah dan anak kami akan segera lahir. Saya sangat gembira dengan hal itu. Aku akan bekerja lebih keras sebagai atlet dengan dukungan dari keluarga. Saya ingin melakukan yang terbaik dalam pernikahan untuk istriku," kata Lee dilansir dari Soompi.