Brilio.net - Saat ini, esport atau electronic sport sudah menjadi tren di kalangan anak muda. Tak hanya bermain game online, tapi saat ini esport sudah menjadi cabang olahraga terbaru yang tentunya menguntungkan bagi para pecintanya.

Di Indonesia, tren esport sudah sangat berkembang. Turnamen game yang awalnya dipandang sebelah mata, kini jadi salah satu tren di kalangan anak muda. Apalagi di tengah pandemi seperti sekarang, salah satu hiburan yang menarik adalah bermain game online.

Melihat hal itu, sebuah stasiun radio, Prambors berupaya mengikuti perkembangan dengan kembali menghadirkan Prambors Skulympic bertema esport. Brand Manager Prambors Radio, Iqbal Tawakkal mengatakan Prambors Skulympic sudah menjadi icon Prambors sebagai kegiatan cabang olahraga yang diadakan setiap tahun.

Selain mendukung semangat para pelajar untuk berkompetisi, Prambors Skulympic hadir sebagai bentuk support terhadap pemerintah yang berencana terus mengembangkan dan mempopulerkan esport di Indonesia agar tidak tertinggal dengan negara lain.

"Dengan beberapa keterbatasan saat pandemi, Prambors Skulympic tetap hadir sebagai penutup kegiatan di akhir tahun 2020 untuk anak SMA dengan olahraga virtual yang tetap bisa diikuti di mana saja namun tetap mematuhi protokol kesehatan," ujar Iqbal dalam siaran pers yang Brilio.net terima, Jumat (11/12).

Loading...

Fakta menarik tentang Prambors Skulympic © 2020 brilio.net

Bagi kamu yang tertarik mengikuti event ini, yuk intip fakta menarik Prambors Skulympic. Berikut ulasannya.

1. Event Prambors Skulympic yang berlangsung pada 25 November hingga 17 Desember 2020 ini diadakan khusus untuk anak SMA dan sederajat di seluruh Indonesia. Mereka berkesempatan memenangkan total hadiah puluhan juta rupiah.

2. Mengusung tema esport, Prambors Skulympic melombakan dua jenis permainan online, di antaranya adalah Player Unknown Battleground (PUBG) dan Mobile Legend.

3. Event yang sudah berjalan sejak tahun 2019 ini ternyata mendapat apresiasi luar biasa dari masyarakat. Bahkan hingga saat ini, Prambors Skulympic telah diikuti lebih dari 400 sekolah yang tersebar di Pulau Jawa, Sumatera, dan Kalimantan.

4. Prambors Skulympic selalu berupaya untuk terus melatih kerja sama tim anak-anak muda lewat berbagai kompetisi dengan hadiah-hadiah menarik. Tidak hanya untuk pemenang, Prambors Skulympic juga menyediakan hadiah untuk para penonton livestream dengan kuis yang diberikan seputar pertandingan. Pendaftaran dan informasi lebih lengkap mengenai Prambors Skulympic dapat dilihat di www.pramborsfm.com.

RECOMMENDED BY EDITOR