Brilio.net - Keindahan alam di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, sudah tak terbantahkan lagi. Pesona alam dan keramahan masyarakatnya membuat banyak wisatawan asing betah berlama-lama di sana.

Kota Labuan Bajo sangat terkenal dengan wisata Taman Nasional Pulau Komodo yang termasuk dalam World Heritage UNESCO. Di sana terdapat lebih dari 2.000 ekor Komodo. Sementara itu, destinasi wisata lain adalah Loh Buaya di Pulau Rinca, Loh Liang di Pulau Komodo dan berenang atau snorkeling di Pink Beac.

Tak heran jika Labuhan Bajo menarik beberapa atlet top dunia untuk singgah. Mereka berlibur dalam rangka rehat dari jadwal pertandingan yang ketat. Nah, berikut deretan atlet dunia yang pernah berlibur di Labuhan Bajo dihimpun dari berbagai sumber, Kamis (14/6).

1. Valentino Rossi

atlet ke labuan bajo istimewa

Pebalap MotoGP Valentino Rossi menyambangi destinasi wisata Labuan Bajo. Pebalap asal Italia ini ternyata sangat menikmati liburan selama beberapa hari di Labuan Bajo. Dia mengunggah foto bersama rekan-rekannya saat berada di Taman Nasional Pulau Komodo.

"Terima kasih banyak untuk 'kelompok liburan Labuan Bajo'. Pengalaman menakjubkan," tulis Rossi di akun Instagramnya pada Sabtu 29 Januari 2017.

 

2. Zlatan Ibrahimovic.

atlet ke labuan bajo istimewa

Striker Manchester United Zlatan Ibrahimovic dikabarkan mengunjungi Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Kamis, 14 Juni 2017. Kepala Dinas Pariwisata Provinsi NTT, Marius Ardu Jelamu meyakini kalau mantan penyerang Paris Saint Germain (PSG) saat ini tengah menikmati liburan di wilayah barat Pulau Flores itu.

 

3. Arjen Robben

atlet ke labuan bajo istimewa

Di kala para bintang sepak bola dunia sibuk mempersiapkan diri dalam gelaran turnamen Piala Dunia 2018 di Rusia, Arjen Robben pergi berlibur bersama keluarganya ke Labuan Bajo. Kedatangannya di Labuan Bajo sempat diabadikan masyarakt dan diunggah ke media sosial.