Brilio.net - Hubungan pasangan selebriti ternama, David Beckham dan Victoria Adams telah genap berusia 23 pada tahun ini, terhitung sejak Senin lalu (2/7). Di usia pernikahan tidak bisa dibilang muda ini tentu keduanya sudah banyak menghadapi berbagai hal. Mulai dari hal menyenangkan sampai menyedihkan tentunya pernah mereka hadapi dan mampu bertahan hingga sekarang.

Pasangan tersebut melangsungkan perkawinan di Kastil Luttrell Room di Irlandia pada 1999 silam. Sejak itu, mereka tak pernah terpisahkan. Hubungan mereka tetap mesra meski usia keduanya sudah tak lagi muda.

Mereka selalu menghormati momen ulang tahun pernikahan keduanya dengan selalu memposting ke media sosial masing-masing dan berbagi cerita tentang perjalanan cinta mereka.

Victoria Beckham Dari berbagai sumber

foto: Instagram/@victoriabeckham

Meskipun mempunyai latar belakang profesi yang berbeda, bahkan sempat diragukan media akan umur rumah tangga yang bertahan lama, mereka mampu membuktikan sampai hari untuk tetap setia satu sama lain.

Bagaimanakah potret kemesraan keduanya? Nah, dirangkul oleh brilio.net pada Kamis (7/7), simak 11 potret David Beckham dan Victoria Adams dulu hingga kini.