Brilio.net - Sneakers kini bukan lagi sekadar alas kaki. Tapi sudah menjadi bagian dari fashion. Tak heran jika saat ini banyak anak muda mengekspresikan gaya hidup mereka, salah satunya dengan memilih sneakers yang cocok dipadupadankan dengan busana yang digunakan.         

Salah satu sports wear yang cukup banyak diminati anak muda, adidas kerap menjadi pilihan para pecinta sneakers. Nah baru-baru ini adidas Indonesia berkolaborasi dengan PT Kanmo Retailindo meluncurkan konsep dua ritel terbaru di Pondok Indah Mall (PIM) 3, Jakarta. Dua gerai baru The Stadium Evolution dan The Collection ini mengusung konsep agar pengguna sneakers bisa mengekspresikan diri lewat fashion.

Lewat dua gerai baru ini, adidas menyajikan pengalaman on-and-off the field mutakhir bagi seluruh penggemar olahraga -mulai dari atlet profesional hingga penggiat fashion streetwear yang artistik.

2 Gerai adidas © 2021 brilio.net(Ki-Ka) : Sport enthusiast Melanie Putria, Co-Founder and Group Managing Director Kanmo Group, Manoj Bharwani, dan President Director adidas Indonesia, Benjamin Handradjasa. (adidas Indonesia)

"Kami menghadirkan pengalaman yang akan membantu pelanggan semakin mengenali diri mereka, sekaligus membangkitkan kreativitas dan ekspresi melalui fashion,” ujar Benjamin Handradjasa, President Director dan Country Manager adidas Indonesia dalam acara peluncuran.

Loading...

Pihak Kanmo Group menjelaskan, kemitraan strategis bersama adidas lewat dua gerai baru ini sekaligus menjadi bukti, saat ini menjadi tahun kebangkitan setelah dihantam pandemi sejak tahun lalu.

“Pembukaan dua gerai ini, serta rencana pembukaan gerai-gerai baru ke depan, adalah tanda betapa kami sangat percaya atas market di Indonesia, serta kemampuannya untuk bangkit kembali,” jelas Manoj Bharwani, Co-Founder & Group managing Director Kanmo Group. 

Berikut dua konsep gerai adidas yang bakal membantu pengguna sneakers mengekspresikan diri mereka lewat fashion

1. The Stadium Evolution, inspirasi di tengah dan luar lapangan

2 Gerai adidas © 2021 brilio.net

Gerai Stadium Evolution yang dibangun di atas area seluas 350 meter persegi ini mengusung konsep stadion olahraga. Berlokasi di lantai satu PIM 3, suasana stadion begitu terasa mulai dari pintu masuk gerai tersebut. Format Supercourt juga diadaptasi untuk menggambarkan transformasi dari dunia analog ke digital.

Mengedepankan estetika, berbagai ornamen digital dihadirkan di berbagai display sepatu, termasuk ruang ganti yang dibuat bergaya loker atlet. Koleksi-koleksi di gerai Stadium Evolution mencakup rangkaian lengkap produk adidas, mulai dari perlengkapan lari, pakaian olahraga, training, sepak bola, hingga basket.

2. The Collection: Get ready, get set, collaborate!

2 Gerai adidas © 2021 brilio.net

Berdekatan dengan Stadium Evoution, gerai The Collection hadir sebagai destinasti utama para fashion-forward millennials dan Gen-Z yang menggemari sneakers dan street-style. Gerai yang dibangun di atas lahan 340 meter persegi ini juga menampilkan berbagai koleksi terbaru adidas yang dipamerkan dalam Archive Rack yang didesain unik. Di sini juga ada berbagai koleksi adidas klasik, termasuk sportswear yang premium, segmen lifestyle, dan lini pakaian streetwear bergaya sporty. 

Untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang lebih luas, The Collection juga menampilkan display produknya konsep Amplifier, menampilkan range produk lifestyle yang terjangkau. The Collection juga menampilkan rangkaian produk terkemuka lini adidas originals.

Bukan cuma itu, The Collection juga ber kolaborasi dengan seniman lokal ternama Indonesia lewat desain karpet karya Tutu dan Abenk Alter. Setelah pembukaan gerai ini, adidas berkomitmen untuk terus menciptakan kolaborasi dengan berbagai seniman dan proyek hyperlokal di di masa mendatang.

RECOMMENDED BY EDITOR