Brilio.net - Bagi pecinta sepak bola tanah air pasti nggak asing dengan Kim Kurniawan. Pemain Persib Bandung ini nggak cuma menarik perhatian para pecinta bola, tapi juga gadis-gadis Indonesia karena ketampanannya.

Adik dari Jennifer Bachdim, istri Irfan Bachdim ini sudah punya kekasih lho. Kim dan kekasihnya kerap membagikan momen romantis mereka di media sosial. Jelas bikin ikut baper dong. Keduanya kayak model banget deh di depan kamera, cocok banget jadi bintang iklan. Penasaran?

Berikut 15 foto romantis Kim Kurniawan dan kekasih yang dirangkum brilio.net dari akun media sosial mereka, Rabu (23/11).

1. Nama kekasihnya Elisa Novia.

Kim Kurniawan dan kekasih 1-15 © 2016 brilio.netfoto: Instagram/@Elisaanovia-

Loading...

2. Keduanya kerap membagikan momen kebersamaan di media sosial.

Kim Kurniawan dan kekasih 1-15 © 2016 brilio.netfoto: Instagram/@Kimkurniawan-

3. Waktu pacarnya ulang tahun nih.

Kim Kurniawan dan kekasih 1-15 © 2016 brilio.netfoto: Instagram/@Kimkurniawan-

4. Duh, mesra banget sih.

Kim Kurniawan dan kekasih 1-15 © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@Kimkurniawan-

5. Waktu pacarnya datang dukung Persib nih.

Kim Kurniawan dan kekasih 1-15 © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@Kimkurniawan-

6. Cie yang annyversary-an.

Kim Kurniawan dan kekasih 1-15 © 2016 brilio.netfoto: Instagram/@Kimkurniawan-

7. Aduh mesranya.

Kim Kurniawan dan kekasih 1-15 © 2016 brilio.netfoto: Instagram/@Elisaanovia-

8. Kim dekat juga nih dengan teman-teman sang kekasih.

Kim Kurniawan dan kekasih 1-15 © 2016 brilio.netfoto: Instagram/@Elisaanovia-

9. Fans Kim jangan patah hati ya.

Kim Kurniawan dan kekasih 1-15 © 2016 brilio.netfoto: Instagram/@Elisaanovia-

10. Kerap gokil bareng juga nih.

Kim Kurniawan dan kekasih 1-15 © 2016 brilio.netfoto: Instagram/@Elisaanovia-

11. Langgeng terus ya.

Kim Kurniawan dan kekasih 1-15 © 2016 brilio.netfoto: Instagram/@Elisaanovia-

12. lagi di Bali nih mereka.

Kim Kurniawan dan kekasih 1-15 © 2016 brilio.netfoto: Instagram/@Kimkurniawan-

13. Yoga bareng dulu.

Kim Kurniawan dan kekasih 1-15 © 2016 brilio.netfoto: Instagram/@Kimkurniawan-

14. Aw banget deh.

Kim Kurniawan dan kekasih 1-15 © 2016 brilio.netfoto: Instagram/@Kimkurniawan-

15. Kekinian juga nih mereka selfie pas belanja.

Kim Kurniawan dan kekasih 1-15 © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@Elisaanovia

RECOMMENDED BY EDITOR