Brilio.net - Timnas Indonesia akan menjamu Malaysia pada laga perdana Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (5/9/2019) pukul 18.30 WIB.

Indonesia akan memulai memulai usaha lolos ke final Piala Dunia 2022 di Qatar dengan melawan Malaysia. Hal ini tentunya menarik para suporter untuk memberikan dukungan pada jagoannya.

Preview dan jadwal laga Timnas Indonesia vs Malaysia © 2019 brilio.net

Dilansir brilio.net dari merdeka.com, agar terciptanya keamanan selama pertandingan, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan bahwa pihaknya akan menerjunkan 11 ribu personel gabungan Polri-TNI.

"Kita sudah mempersiapkan 11 ribu personel gabungan TNI-Polri dibantu Dishub, Satpol PP, Damkar," katanya yang dilansir dari merdeka.com.

Nantinya, 11 ribu personel akan dipecah menjadi empat ring dalam melakukan pengamanan. Ring pertama berada di dalam stadion, ring kedua di sekitar stadion, ring ketiga di halaman stadion dan ring keempat di jalan menuju stadion.

Argo juga mengimbau para suporter Indonesia dapat menjadi tuan rumah yang baik yang dapat menjunjung tinggi sportivitas.

"Suporter harus menjunjung sportivitas, menjunjung kultur indonesia jadi bisa menunjukkan bahwa bangsa Indonesia menerima semua bangsa yang datang ke Indonesia," pungkasnya.