Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Olahraga
Yusuf Harfi (brl/lin)

26 Juni 2019 07:28

11 Pemain bintang ini bakal dijual Real Madrid pada transfer 2019

Sejumlah pemain bakal dijual demi mendapatkan pemain-pemain baru..

11 Pemain bintang ini bakal dijual Real Madrid pada transfer 2019

View Image



Brilio.net - Jelang musim 2019/2020, klub raksasa Spanyol, Real Madrid dikabarkan akan melakukan perombakan besar-besaran terhadap daftar pemainnya. Dalam bursa transfer, sang pelatih Zinedine Zidane diketahui bakal menjual sejumlah pemainnya demi mendapatkan pemain-pemain baru.

Saking banyaknya, deretan pemain yang bakal dijual Real Madrid tersebut dapat membentuk sebuah tim alias mencapai 11 pemain. Uniknya,tak sedikit dari pemain yang dikabarkan bakal dijual itu merupakan pemain yang berlabel bintang dengan harga jual yang cukup tinggi.

Siapa saja? Brilio.net menghimpun 11 pemain yang bakal dijual Real Madrid dari berbagai sumber, Rabu (26/6) berikut ini.

1. Keylor Navas.

pemain real madrid dijual  © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@keylornavas1

Loading...

Penjaga gawang asal Kostarika, Keylor Navas masuk dalam daftar pemain Real Madrid yang bakal dijual dalam bursa transfer 2019. Zidane lebih memilih mempertahankan Thibaut Courtois sebagai kiper. Harga Keylor Navas ditaksir akan mencapai 10 juta Euro atau sekitar Rp 160,7 miliar.

2. Lucas Vazquez.

pemain real madrid dijual  © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@lucasvazquez91

Real Madrid dikenal memiliki banyak pilihan pemain belakang. Salah satu pemain belakangnya, Lucas Vazquez dikabarkan akan masuk dalam daftar jual pada bursa transfer 2019 dengan harga 25 juta Euro atau sekitar Rp 402 miliar.

3. Jesus Vallejo.

pemain real madrid dijual  © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@jesusvallejo1997

Tak hanya Lucas Vazquez, pemain belakang Real Madrid lainnya yang bakal dijual ialah Jesus Vallejo. Bek tengah Real Madrid itu tengah menderita cidera sehingga masuk dalam daftar pemain yang akan dijual. Vallejo dibanderol dengan harga 10 juta Euro atau sekitar Rp 160,7 miliar.

4. Nacho.

pemain real madrid dijual  © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@nachofdez90

Bek lain yang masuk daftar jual Real Madrid ialah Nacho. Dua klub Italia, AS Roma dan Napoli dikabarkan tengah memburu pemain yang telah membela Real Madrid sejak 2009 ini. Ia dibanderol dengan harga 25 juta Euro atau sekitar Rp 402 miliar.

5. Theo Hernandez.

pemain real madrid dijual  © 2019 brilio.net-foto: en.as.com

Bek kiri Real Madrid, Theo Hernandez dianggap tak mampu bersaing dengan Marcelo yang lebih sering dimainkan Zidane. Theo Hernandez dibanderol dengan harga 15 juta Euro atau sekitar Rp 241,2 miliar.

6. Dani Ceballos.

pemain real madrid dijual  © 2019 brilio.net-foto: en.as.com

Di posisi gelandang, Dani Ceballos masuk daftar jual Real Madrid pada bursa transfer 2019. Sejak kembalinya Zidane ke kursi pelatih, pemain yang juga membela timnas Spanyol itu jarang menjadi pilihan. Harga transfer Dani Ceballos ditaksir mencapai 30 juta Euro atau sekitar Rp 482,4 miliar.

7. Martin Odegaard.

pemain real madrid dijual  © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@odegaard.98

Sejak didatangkan pada Januari 2015, pemain asal Norwegia Martin Odegaard gagal menarik hati pelatih Zidane. Ia sampai dipinjamkan ke klub Vitesse Arnhem dan Heerenveen di Liga Belanda. Ajax dan AC Milan dikabarkan tertarik membeli Martin Odegaard meski belum mencapai kesepakatan. Harganya dibanderol 15 juta Euro atau sekitar Rp 241,2 miliar.

8. James Rodriguez.

pemain real madrid dijual  © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@jamesrodriguez10

Bintang asal Kolombia, James Rodriguez juga nampaknya bakal dijual Real Madrid di bursa transfer 2019 ini. Usai dipinjamkan ke Bayern Munich selama dua musim, kini ia diincar oleh klub Italia, Napoli. Harga James Rodriguez dibanderol mencapai 50 juta Euro atau sekitar Rp 804 miliar.

9. Isco.

pemain real madrid dijual  © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@iscoalarcon

Kehadiran Eden Hazard dan Luka Jovic di barisan lini serang Real Madrid membuat nama-nama penyerang Real Madrid harus hengkang. Salah satunya yakni Isco yang masuk dalam daftar jual Real Madrid pada bursa transfer 2019. Harganya dibanderol dengan harga 60 juta Euro atau sekitar Rp 964,9 miliar.

10. Gareth Bale.

pemain real madrid dijual  © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@garetbale11

Bintang Real Madrid lainnya, Garet Bale juga masuk dalam daftar jual Real Madrid tahun ini. Kontraknya di Real Madrid dikabarkan tak lagi akan diperpanjang. Bale dibanderol dengan harga yang cukup fantastis, yakni 60 juta Euro atau sekitar Rp 964,7 miliar.

11. Mariano.

pemain real madrid dijual  © 2019 brilio.net-foto: en.as.com

Didatangkan dari klub Lyon dengan harga 20 juta Euro, penyerang Real Madrid Mariano akan dijual dengan harga yang sama yakni sekitar Rp 321,5 miliar. Di Real Madrid, ia sangat jarang dimainkan oleh pelatih.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Real Madrid Zinedine Zidane Bintang Sepak Bola Kehidupan Bintang Sepak Bola Sepakbola Transfer Sepak Bola Atlet Sepak Bola
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE