Brilio.net - Gaya hidup pemain sepak bola dunia yang bergelimang kemewahan membuat mereka rentan tersangkut skandal. Mulai dari obat-obatan terlarang hingga wanita. Bayaran selangit dengan banyak koleksi mobil mewah membuat para pemain ini kerap dekat dengan banyak wanita cantik.

Hmm, jadi siapa sajakah bintang bola dunia yang pernah tersangkut skandal seks? Simak ya, seperti yang sudah dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (14/4):

1. Ryan Giggs

foto: telegraph.co.uk

Kesetiaan Ryan Giggs pada Manchester United nampaknya tidak sebanding dengan kehidupan pribadinya. Tepatnya pada 2007 lalu, terungkap skandal perselingkuhan pemain asal Wales itu dengan istri adiknya sendiri.

Pada 2011, skandal perselingkuhan selama delapan tahun Giggs muncul ke permukaan. Winger Manchester United itu ketahuan telah meniduri adik iparnya sendiri Natasha, istri adik kandungnya Rhodri Giggs.

2. John Terry

foto: likesuccess.com

Satu lagi pesepakbola tenar dunia yang merumput di Inggris harus tersangkut skandal seks. Kapten Chelsea, John Terry menjadi salah satu orang paling dibenci di Inggris, usai perselingkuhannya dengan Vanessa Perroncel yang tidak lain adalah pacar mantan rekan setimnya di Chelsea, Wayne Bridge mulai tercium media.

3. Thierry Henry

foto: thesun.co.uk

Thierry Henry sempat memiliki kehidupan bahagia dengan istrinya, Claire Merry. Namun semuanya itu harus kandas ketika perselingkuhannya dengan penata rias Sadie Hawlett terkuak sehingga sang istri meminta cerai.

4. Ashley Cole

foto: mirror.co.uk

Skandal seks pesepakbola Inggris seperti tidak pernah ada habisnya, giliran Ashley Cole yang membuat gempar pemberitaan media Inggris di 2010 lalu. Isu perselingkuhan mantan bek kiri Arsenal dan Chelsea tersebut, sempat mengejutkan publik sepak bola Inggris, mengingat Cole dan sang Istri kerap disebut pasangan serasi dalam sepak bola.

Mempunyai istri secantik Cheryl Cole, penyanyi Inggris dan juga juri X Factor UK tersebut ternyata tak cukup baginya. Ashley kabarnya memiliki lebih dari satu selingkuhan seperti model Coralie Robinson, Brooke Healy hingga penata rambut Aiemee Walton

5. Franck Ribery dan Karim Benzema

foto: mirror.co.uk

Winger Bayern Munchen merupakan salah satu pemain terbaik di dunia. Namun namanya harus tercoreng saat dirinya bersama Karim Benzema dituduh melakukan hubungan seks dengan wanita panggilan Zahia Dehar yang usianya masih di bawah umur. Akibatnya Ribery mendapat dakwaan serius.

Kamu kaget nggak? KLIK NEXT untuk melihat selanjutnya.

2 dari 2 halaman


6. Oliver Giroud

foto: greatgoals.com

Penyerang timnas Perancis juga pernah terlibat perselingkuhan dengan seorang model seksi Celia Kay. Mereka ketahuan berduaan di kamar hotel Four Seasons di Canary Wharf hanya beberapa jam sebelum laga Arsenal kontra Crystal Palace.

Surat kabar ternama Inggris, The Sun merilis sebuah gambar saat Giroud hanya memakai celana dalam saja dalam hotel tersebut. Atas aksi selingkuhnya itu, Giroud langsung meminta maaf kepada sang istri lewat media sosialnya.

7. Mesut Ozil

foto: mirror.co.uk

Bintang Timnas Jerman, Mesut Ozil yang dikenal pendiam dan alim tidak luput dari skandal seks, usai dituding selingkuh dengan Melanie Rickinger yang tidak lain adalah mantan pacar rekan setimnya Christian Lell. Menurut Lell, Oezil adalah alasan dirinya putus dengan Melanie yang saat itu menjadi kekasihnya.

8. Patrice Evra



foto: express.co.uk

Bek asal Prancis, Evra boleh saja mempunyai karier sukses sepanjang delapan musim membela Manchester United di Old Trafford. Namun di kehidupan pribadi, Evra sempat tersandung kasus perselingkuhan dengan model playboy, Carla Howe. Skandal ini tercium media, usai Evra tertangkap CCTV berada di sebuah hotel dan terlihat mesra dengan wanita yang bukan istrinya.

9. Adam Johnson

foto: irishmirror.ie

Awal Maret 2015 lalu, nama Johnson menjadi perbincangan karena terlibat skandal seks dengan bocah di bawah umur. Bahkan ia sempat ditangkap kepolisian setempat, meski akhirnya penahanan mantan pemain Manchester City ini akhirnya ditangguhkan klubnya.

10. Wayne Rooney

foto: soccernews.com

Kapten Manchester United dan Timnas Inggris, Wayne Rooney juga pernah terlibat kasus kontroversial  ketika dituduh melakukan hubungan seks dengan wanita panggilan, Jennifer Thompson. Lebih gilanya lagi, Rooney dikabarkan berselingkuh saat sang istri sedang mengandung anak mereka.