Brilio.net - Selain seleb, pesepak bola juga merupakan kalangan yang sering mendapat sorotan publik. Di luar lapangan, para pesepak bola tak jarang disorot kehidupan pribadinya, termasuk dalam urusan asmara.

Para pesepak bola terkenal di dunia diketahui pernah menjalin hubungan dan memiliki pasangan cantik yang juga tak kalah populer sebagai presenter televisi. Meski demikian, hubungan mereka tak selalu berjalan mulus. Ada yang langgeng hingga jenjang pernikahan, ada pula yang harus kandas di tengah jalan.

Siapa saja? Berikut brilio.net menghimpun 10 pesepak bola yang memiliki pasangan presenter televisi dari berbagai sumber, Sabtu (15/6).

1. Sergio Ramos dan Pilar Rubio.

pesepak bola pasangan presenter © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@pillarubio_oficial

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos telah menjalin hubungan dengan seorang presenter televisi Spanyol, Pilar Rubio selama enam tahun. Bahkan, keduanya telah dikaruniai tiga orang anak. Setelah cukup lama tinggal bersama, Sergio Ramos dan Pilar Rubio akhirnya menikah pada 15 Juni 2019.

2. Frank Lampard dan Christine Bleakley

pesepak bola pasangan presenter © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@christinelampard

Mantan pemain sepak bola Inggris yang kini menjadi pelatih, Frank Lampard memiliki pasangan seorang presenter televisi BBC bernama Christine Bleakley. Keduanya menikah pada Desember 2015 lalu. Dari pernikahannya dengan Christine, Lampard telah dikaruniai tiga orang anak.

3. David De Gea dan Edurne García.

pesepak bola pasangan presenter © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@d_degeaofficial

Kiper asal Spanyol, David De Gea memiliki kekasih seorang presenter televisi yang juga seorang model bernama Edurne Garcia. Hubungan keduanya telah berlangsung lebih dari enam tahun lamanya.

4. Ade Suhendra dan Martika Rezeky Maskharana.

pesepak bola pasangan presenter © 2019 brilio.net

foto: bola.com

Selain pesepak bola luar negeri, pesepak bola Indonesia yang juga memiliki pasangan presenter televisi ialah mantan pemain Persita Tangerang, Ade Suhendra. Ia menikah dengan seorang presenter televisi nasional bernama Martika Rezeky Maskharana pada tahun 2010 lalu. Sebelumnya, keduanya telah berpacaran selama dua tahun.

5. Thomas Vermaelen dan Polly Parsons.

pesepak bola pasangan presenter © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@polluroseparsons

Pesepak bola asal Belgia, Thomas Vermaelen menikah dengan pujaan hatinya Polly Parsons pada Juni 2017 lalu. Polly Parsons merupakan presenter televisi BBC asal Inggris. Kini, keduanya telah dikaruniai tiga orang anak.

6. Iker Casillas dan Sara Carbonero.

pesepak bola pasangan presenter © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ikercasillas

Kiper asal Spanyol, Iker Casillas mulai menjalin hubungan asmara dengan presenter cantik Telecinco, Sara Carbonero usai Piala Dunia 2010. Mereka memutuskan untuk menikah pada Maret 2016. Sara Carbonero pernah dinobatkan sebagai presenter olahraga tercantik di dunia versi FHM pada tahun 2009.

7. Syakir Sulaiman dan Putri Violla.

pesepak bola pasangan presenter © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@putri_violla

Mantan pemain Bali United dan Aceh United, Syakir Sulaiman diketahui sempat berpacaran dengan presenter televisi cantik Putri Violla pada tahun 2016 lalu. Putri Violla dikenal sebagai presenter berita olahraga yang sering tampil di sebuah stasiun televisi swasta.

8. Cristiano Ronaldo dan Lucia Villalon.

lucia vilallon © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@lucia_vilallon

Bintang Portugal, Cristiano Ronaldo dikenal cukup sering berganti-ganti pasangan. Usai putus dari model Rusia, Irina Shayk, ia sempat menjalin hubungan dengan seorang presenter media resmi milik Real Madrid, Lucia Villalon

9. Markus Horison dan Kiki Amalia.

pesepak bola pasangan presenter © 2019 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Markus Horison merupakan mantan penjaga gawang tim nasional Indonesia yang terkenal dengan kepala plontosnya. Pada tahun 2010, ia menikahi presenter berita olahraga Kiki Amalia. Sayangnya, rumah tangga mereka harus kandas setelah keduanya bercerai dua tahun usai menikah.

10. Gianluigi Buffon dan Ilaria D'Amico.

pesepak bola pasangan presenter © 2019 brilio.net

foto: corriere.it

Usai bercerai dengan istrinya, Alena Seredova pada tahun 2014, legenda tim nasional Italia, Gianlugi Buffon memiliki hubungan dengan presenter Sky Sport Italia, Illaria D'Amico. Meski disebut-sebut sebagai penyebab keretakan rumah tangga Buffon dan Alena Seredova, Illaria D'Amico tak ragu menunjukkan kemesraannya dengan Buffon.