Brilio.net - Cowok yang senang olahraga memang memiliki pesona tersendiri di mata cewek. Selain manly dan kegantengannya lebih terpancar, cowok yang hobi olahraga juga membuktikan kalau dia adalah sosok yang mencintai tubuhnya dan rajin menjaga kesehatannya.

Ini nih yang bikin cewek klepek-klepek. Tubuhnya sendiri aja dirawat biar sehat, apalagi kamu! Uhuk!

Nah, ada beberapa cabang olahraga yang rupanya kalau dilakukan oleh para cowok, akan membuat si cowok itu jadi kelihatan super seksi di mata cewek. Apa saja, ya?

Penasaran? Yuk, intip beberapa cabang olahraga berikut ini yang apabila dilakukan oleh cowok, bakal bikin cewek makin ngefans, yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (6/11). Check this out!

1. Selancar.

Olahraga Cowok seksi © 2016 brilio.net

foto: tallgrasspicture.com

Selancar merupakan sebuah olahraga yang biasanya berlangsung di atas ombak yang tinggi. Olahraga ini dilakukan dengan menggunakan sebilah papan sebagai alat untuk bermanuver di atas ombak, lho. Papan tersebut akan bergerak dengan menggunakan tenaga arus ombak di bawahnya dan arahnya dikemudikan seorang peselancar. Adrenalin akan terpacu karena tertekan untuk mengarahkan papan selancar sekaligus menjaga keseimbangan.

2. Sepak bola.

Olahraga Cowok seksi © 2016 brilio.net

foto: dailymail.co.uk

Tak asing lagi, sepak bola adalah cabang olahraga yang menggunakan bola yang umumnya terbuat dari bahan kulit dan dimainkan oleh dua tim yang masing-masing beranggotakan 11 orang pemain inti dan beberapa pemain cadangan.

3. Berenang.

Olahraga Cowok seksi © 2016 brilio.net

foto: telegraph.co.uk

Berenang adalah gerakan sewaktu bergerak di air. Berenang biasanya dilakukan tanpa perlengkapan buatan. Kegiatan ini dapat dimanfaatkan untuk rekreasi dan olahraga. Cowok yang suka berenang biasanya terlihat keren di mata cewek, lho. Kamu bisa coba nih!

4. Baseball.

Olahraga Cowok seksi © 2016 brilio.net

foto: pinterest.com

Baseball adalah olahraga yang dimainkan dua tim. Pelempar (pitcher) dari tim yang melempar berusaha melempar bola yang disebut bola bisbol, sedangkan pemain (batter) dari tim yang memukul berusaha memukul bola dengan menggunakan tongkat pemukul (bat).

5. Tenis.

Olahraga Cowok seksi © 2016 brilio.net

foto: kqduane.com

Tenis adalah olahraga yang biasanya dimainkan antara dua pemain atau antara dua pasangan. Setiap pemain menggunakan raket untuk memukul bola karet. tenis juga dianggap sebagai salah satu olah raga yang eksklusif, lho.

6. Motor Sport.

Olahraga Cowok seksi © 2016 brilio.net

foto: skysports.com

Jenis olahraga yang satu ini memang menguras adrenalin. Olahraga ini adalah olahraga yang menggunakan adalah jenis sepeda motor yang berpenampilan seperti motor balap atau memiliki performa di atas rata-rata sepeda motor jenis bebek atau skuter.

7. Rugby.

Olahraga Cowok seksi © 2016 brilio.net

foto: skysports.com

Buat kamu yang belum tahu, Rugby juga dianggap sebagai olahraga atau permainan yang dianggap cocok dimainkan oleh pria sejati, lho. Saat pertandingan, seseorang yang menjadi pemain rugby akan menganggap tim lawan mereka sebagai musuh bebuyutan yang perlu dikasari tetapi setelah pertandingan berakhir, kedua tim ini adalah sahabat yang baik.

8. Basket.

Olahraga Cowok seksi © 2016 brilio.net

foto: clevescene.com

Basket adalah olahraga bola berkelompok yang terdiri atas dua tim beranggotakan masing-masing lima orang yang saling bertanding mencetak poin dengan memasukkan bola ke dalam keranjang lawan. Nah, olahraga ini nih yang biasa kalau dilakukan oleh cowok-cowok, para cewek langsung ngefans.

9. Golf.

Olahraga Cowok seksi © 2016 brilio.net

foto: justjared.com

Golf adalah permainan luar ruang yang dimainkan secara perorangan atau tim yang berlomba memasukkan bola ke dalam lubang-lubang yang ada di lapangan dengan jumlah pukulan tersedikit mungkin. Olahraga yang satu ini juga dianggap sebagai olahraga yang eksklusif dan mewah, lho.

10. Atletik.

Olahraga Cowok seksi © 2016 brilio.net

foto: depositphotos.com

Atletik ini adalah gabungan dari beberapa jenis olahraga yang secara garis besar dapat dikelompokkan menjadi lari, lempar, dan lompat. Kalau kamu cowok yang jago olahraga atletik ini dijamin deh cewek-cewek pada nempel, deh.

Kamu juga bisa pilih salah satu olahraga di atas untuk kamu tekuni, Sob. Selain mengikuti #PassionGanteng mu di bidang olahraga biar makin kece, kamu juga tetap harus merawat diri, lho. Rajin olahraga tapi tetap kucel, sama aja bohong.

Nah, kamu bisa banget kalau habis olahraga pakai #GantengKit dari GATSBY, salah satunya adalah GATSBY Shower Gel Refresh Cool Sensation ketika mandi, yang mengandung Double Deo Protection Agent yang mampu membunuh bakteri penyebab bau badan serta Menthol yang dingin dan menyegarkan. Dijamin cocok deh buat kamu yang ingin tampil lebih ganteng dan lebih segar. Selengkapnya, bisa cek di sini nih.