Brilio.net - Chemistry antara ayah dan anak adalah hal yang membuat hangat. Walaupun beberapa dari mereka memiliki segudang kesibukan menjadi pemain bola andal tim-tim kelas dunia, quality time yang mereka lakukan dengan keluarga juga mungkin tidak banyak.

Momen berkumpul dengan keluarga menjadi hal yang sangat langka dalam semua kegiatan aktivitas mereka. Pertandingan-pertandingan yang harus mereka tempuh, membuat mereka harus terus jauh dari rumah. Konsekuensi ini pun terbayar dengan tingkah lucu anak-anak mereka.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (15/11), berikut deretan potret kehangatan pemain bola dari luar dan dalam negeri ini menggambarkan mereka tidak hanya menjadi bintang di lapangan tetapi juga menjadi ayah favorit bagi anak-anaknya.


1. Cristiano Ronaldo.

10 anak pesepakbola  © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@cristiano


Ronaldo tengah berbahagia seiring kelahiran anaknya yang keempat. Nah foto di atas adalah kehangatan CR7 dengan ketiga anak sebelumnya. Wah, papa idaman juga ya kalau sudah di luar lapangan.


2. Lionel Messi.

10 anak pesepakbola  © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@leomessi

Tak kalah dengan Ronaldo, Messi juga kerap berbagi kehangatan dengan anak-anaknya.


3. David Beckham.

10 anak pesepakbola  © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@davidbeckham


Pose sedang memeluk putrinya ini sangat hangat kalau di lihat. Putri dari David Beckham ini sekarang sudah berusia 6 tahun, lho.


4. Wayne Rooney.

10 anak pesepakbola  © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@waynerooney

Wayne Rooney lebih banyak berkarier di Tanah Inggris. Tetapi potret kebersamaan dengan anak lelakinya ini seolah menunjukkan jika Rooney merestui kalau anaknya menjadi pemain Barcelona di masa depan.


5. Kaka.

10 anak pesepakbola  © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@kaka


Ricardo Kaka menggendong putrinya bernama Isabella dan anak laki-lakinya bernama Luca. Mereka ibarat oase di pengunjung karier sepak bola eks bintang AC Milan ini.


6. Zinedine Zidane.

10 anak pesepakbola  © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@zidane

Pelatih Real Madrid ini mempunyai 4 orang anak. Ini adalah foto kebersamaan mereka.


7. Andrea Pirlo.

10 anak pesepakbola  © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@andreapirlo21


Mantan bintang AC Milan dan Juventus ini memperlihatkan potret kehangatan dengan anaknya. Sumber kebahagiaan Pirlo.


8. Paolo Maldini.

Paolo Maldini © Instagram foto: Instagram/@paolomaldini

Kebersamaan mantan legenda AC Milan dengan dua putranya, Christian dan Daniel. Dua anak Maldini juga tengah meniti karier di sepak bola.


9. Kurniawan Dwi Yulianto.

10 anak pesepakbola  © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@kurniawanqana

Mantan pemain tim nasional kelahiran Magelang yang kini lebih banyak berkiprah di pembinaan sepak bola usia dini dan komentator juga sangat akrab dengan buah hatinya.


10. Bambang Pamungkas.

10 anak pesepakbola  © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@bepe20


Kalau yang satu ini udah nggak asing lagi, akrab disapa 'Bepe'. Ini adalah potret kebersamaan Bambang Pamungkas dengan putrinya. Berfoto di tengah lapangan lho pada laga terakhir Persija Jakarta di Liga 1.