Brilio.net - Pemain sepak bola top Eropa adalah pemain bola disebut memiliki gaji fantastis. Kekayaan dari bintang sepak bola ini sering dikaitkan dengan gaya hidupnya.

Bergelimang harta tapi tidak selalu membuat orang berfoya-foya dengan membeli barang-barang mahal dan bermerek. Ada beberapa pemain bola dengan label pemain bintang Eropa yang lebih memilih untuk tetap menerapkan gaya hidup sederhana.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (3/4), berikut pemain-pemain bola dengan label top  yang memilih tetap hidup sederhana.

1. N'Golo Kante.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by N'Golo Kanté (@nglkante) on

Loading...

Dilansir dari Transfermarkt, pemain yang memiliki nilai jual senilai 60 juta Euro atau setara Rp 1 triliun ini lebih memilih dengan gaya hidup sederhana.

Saat ini Kante berstatus sebagai pemain Chelsea Fc dengan gaji yang cukup besar, yaitu sebesar Rp 1,8 miliar dalam satu pekan. Gaji yang besar ini tidak membuat Kante menjadi gelap mata dan menjadi orang yang kurang bijak dalam menggunakan uang.

Dengan gaji sebesar itu tentu bukan hal sulit untuk Kante memilih hidup mewah. Namun pemain dengan koleksi satu gelar piala Dunia dengan Prancis ini lebih memilih barang sederhana. Seperti dalam hal memilih mobil, Kante lebih memilih membeli mobil Mini Cooper S bekas dengan harga yang Rp 330 juta.

2. Mohmed Salah.

Berlabel pemain bola top berbagai sumber

Berlabel pemain bola top-berbagai sumber/berbagai sumber

Pemain tim nasional Mesir ini menjalani karier yang cemerlang setelah bergabung dengan salah satu tim besar di Liga Premiere Inggris, Liverpool.

Dilansir brilio.net dari Transfermarkt, dalam perjalanan kariernya dengan Liverpool, tentu Salah juga memeroleh gaji senilai Rp 219,9 miliar dalam satu tahun.

Dengann gaji yang besar, Salah ternyata tidak mengubah gaya hidupnya. Salah terkenal sebagai suami sekaligus ayah yang baik.

Dilansir dari The Sun, selain menjadi suami dan ayah yang baik, Salah juga dikenal sebagai muslim yang taat dan juga dermawan. Salah adalah muslim yang jarang melewatkan shalat di masjid, dan rajin dalam membaca Alquran.

3. Mason Mount.

Berlabel pemain bola top berbagai sumber

foto: Instagram/@masonmount10

Mason Mount adalah salah satu pemain muda yang berhasil menembus tim utama Chelsea Fc. Pemain kelahiran tahun 1999 ini langsung medapat kontrak dari Chelsea Fc pada 2019 hingga 2024 dengan nilai kontrak 77 ribu poundsterling atau Rp 1,4 miliar dalam satu pekan.

Dilansir dari Fourfourtwo. Usia muda, bergelimang harta tidak membuat Mount memilih hidup mewah. Mount lebih memilih menggunakan uangnya secara bijak dan mementingkan kebutuhan keluarga.

Untuk kebutuhan pribadinya, Mount hanya memilih memfasilitasinya rumahnya dengan hobinya bermain game, sehingga dia membeli komputer gaming untuk memuaskan hobinya bermai game ketika dia berada di rumah.

4. Sadio Mane.

Berlabel pemain bola top berbagai sumber

foto: Twitter/@itytipster

Sadio Mane adalah salah satu pemain kunci atas suksesnya Liverpool saat ini. Pemain tim nasional senegal ini berperan besar berkat performa hebatnya di lapangan hijau.

Performa cantik yang Mane tampilkan selama berseragam Liverpool, membuat Mane tentu memiliki gaji  yang cukup fantastis. Bersama Liverpool, Mane mendapatkan gaji hingga Rp 2,3 miliar dalam satu pekan.

Dengan gaji miliar dalam satu pekan, tentu membuat Mane bisa membeli apa saja yang dia inginkan, apalagi jika hanya smartphone keluaran terbaru. Namun itu tidak membuat Mane menjadi orang seperti itu, yang harus mengikuti trend terbaru dari smartphone rilisan terbaru.

Dalam satu waktu, Mane tidak sengaja gambarnya diambil, saat dia masih menggunakan smartphone lawasnya, yang bahkan sudah pecah. Tentu membeli handphone baru bukanlah hal sulit untuk Mane. Namun Mane memilih mempertahankan smartphonenya karena masih bisa digunakan.

RECOMMENDED BY EDITOR