Brilio.net - Sinetron Orang Ketiga yang ditayangkan SCTV memang sedang menjadi sorotan. Salah satu adegan dialog antara Afifah, diperankan Naysilla Mirdad, dan Aris, diperankan Rionaldo Stockhorst, ini terbilang unik. Cara Naysilla mengucapkan 'aku jijik sama mas' ini pun viral di media sosial.

Video parodi Afifah ini ramai dibuat oleh warganet. Mulai dari Twitter hingga Tik Tok penggunanya banyak membuat video ini untuk lucu-lucuan. Saking viralnya, tak hanya orang Indonesia saja yang membuat video parodi ini. YouTuber asal Korea Selatan bernama Vincent pun tak ketinggalan ikut membuatnya.

Cowok ganteng ini mengunggah video tersebut lewat akun Instagramnya, @kkmn99, beberapa hari yang lalu. Dalam waktu singkat, video singkatnya ini langsung disaksikan oleh banyak orang. Terbaru, video yang ia unggah telah ditonton sebanyak 447 ribu kali. Selain itu unggahan tersebut sudah dikomentari sebanyak 41 ribu, kebanyakan komentar datang dari warganet Indonesia.

 

jangan sentuh aku... #sinetron #orangketiga 2018 new actor lol ?

A post shared by (@kkmn99) on

"jangan sentuh aku... #sinetron #orangketiga
2018 new actor lol," tulisnya seperti brilio.net kutip dari akun Instagram pribadinya pada Senin (16/7).

Aksi kocaknya tersebut tentu saja mendapat apresiasi dari orang Indonesia. Buktinya banyak yang mengaku ngakak setelah melihat video yang dibuat oleh cowok 19 tahun ini.

"sukses mbak jijik nya lucu bgt parodi yg ini banyak bgt lucu semua," tulis akun @sussy_riel.

"HAHAHAHAHAHA NGAKAK GUE ANJAY," tulis akun @ksxxya.

"Humor gw astaga," tulis @phj.im

youtuber korea parodi aku jijik © Instagram/@kkmn99

foto: Instagram/@kkmn99

Ini bukanlah aksi pertama Vincent dalam memparodikan video yang pernah viral di Indonesia. Sebelumnya, oppa ganteng ini juga pernah membuat video lucu dengan musik ibu-ibu qasidah yang sangat viral pada beberapa waktu lalu.

Dalam unggahan Instagramnya, Vincent juga tampaknya sangat menyukai cemilan Indonesia. Terlihat beberapa kali ia mengunggah foto dengn snack dan minuman populer Tanah Air.