Brilio.net - Liburan merupakan sebuah momen yang paling ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Biasanya liburan dilakukan oleh sejumlah orang saat masuk tanggal merah atau sengaja mengambil cuti untuk beberapa hari. Selain itu, banyak yang beranggapan bahwa liburan menjadi salah satu bentuk refreshing dan untuk bersenang-senang.

Biasanya orang yang berlibur, sudah mempersiapkan rencana untuk mengunjungi beberapa tempat destinasi wisata atau hanya sekadar berjalan-jalan di tengah pusat keramaian kota. Hal ini yang dilakukan salah satu pengguna TikTok bernama Ghina Alwi yang sedang berlibur di suatu tempat. Namun, saat wanita tersebut asik jalan-jalan di tengah keramaian terjadi hal tidak terduga yang membuatnya tertawa terbahak-bahak.

Dalam video yang diunggah di TikTok @ghinalwi, pada Senin (13/9) ia tampak berlibur dengan keluarga kecilnya. Pada video tersebut ia tampak sedang berjalan-jalan di tengah pusat kota. Namun saat sedang berjalan terdapat hal yang membuatnya salah fokus.

Ghina melihat ada sesuatu yang menempel di jaket sang suami yang bernama Sami. Melihat hal janggal tersebut, membuat Ghina penasaran dan akhirnya mendekati Sami.

Tanpa berkata-kata wanita tersebut langsung tertawa dengan lepas. Bagaimana tidak? Ternyata yang menempel pada jaket hitam Sami adalah makeup wajah. Diketahui, makeup tersebut berasal dari wanita Jepang yang tidak sengaja menabrak Sami.

makeup nempel di jaket Tiktok

foto: TikTok/@ghinalwi

"Jadi tadi ada orang yang nabrak kamu kan? Ada orang yang nabrak punggung kamu kan?" kata Ghina sambil tertawa dan menunjuk jaket Sami, dikutip brilio.net, Selasa (13/9).