Brilio.net - Tren crazy rich memang beberapa waktu lalu sempat viral. Kamu pasti banyak melihat unggahan ala crazy rich yang biasanya memamerkan harta kekayaannya. Mulai dari rumah, kendaraan, liburan mewah dan lain sebagainya. Tren ini sempat menjadi topik yang hangat di media sosial dan di kalangan sosialita nih.

Meskipun kebanyakan yang mengikuti tren crazy rich adalah orang kaya, tapi banyak juga nih warganet yang juga ikut tren bikin video ala crazy rich. Eits, tapi bukan pamer kekayaan yang gimana-gimana ya, mereka malah bikin video kreatif ala-ala parodi tren crazy rich.

pamer ala crazy rich tapi tak terduga © 2022 berbagai sumber

foto: TikTok/@its_tikaaa

Seperti yang dilakukan oleh pengguna TikTok @its_tikaaa berikut ini. Ikutan tren pamer harta ala crazy rich, yang ditunjukkan wanita ini malah bikin kamu kecele. Gimana nggak? 'Crazy Rich' yang satu ini memamerkan apa saja yang ada di rumahnya.

Di awal video aksinya tampak meyakinkan nih. Tapi begitu memasuki scene pertama, kamu bakal dibikin ketawa. Soalnya, wanita ini memamerkan bagian rumahnya yang ia sebut sebagai mini zoo. Usut punya usut, ternyata mini zoo ini maksudnya adalah kandang kambing.

pamer ala crazy rich tapi tak terduga © 2022 berbagai sumber

foto: TikTok/@its_tikaaa