Brilio.net - Tiap manusia pasti mempunyai sisi humoris. Banyak yang beranggapan bahwa sisi humor manusia sering ditampilkan hanya sampai fase remaja. Ketika fase dewasa, maka perlahan-lahan sisi humor itu akan berkurang. Namun hal ini tampaknya tidak tepat, banyak manusia dewasa bahkan yang sudah berusia lanjut pun tetap menyukai humor.

Meski humor tersebut mungkin dianggap sifat kekanak-kanakan, namun faktanya adalah bahwa humor dapat membuat imun tubuh menjadi lebih sehat, lho. Hal ini dikarenakan humor seringkali membuat manusia tertawa. Biasanya, salah satu humor yang biasa dilakukan adalah bersama teman-teman, di manapun dan kapan pun.

Ini juga terjadi pada seorang pengguna Tik Tok bernama @nadhillaaaaa. Video tersebut berawal dari dirinya yang sedang melakukan perjalanan menggunakan motor di malam hari bersama teman. Kemudian, mereka berdua melihat sebuah mobil pick up berisi buah semangka. Kebetulan, kata "semongko" akhir-akhir ini sedang viral.

Perempuan teriak semongko TikToK/@nadhillaaaaa

foto: TikToK/@nadhillaaaaa

Loading...

"Jadi awalnya kita cuma bercanda ngomong "tarek sesss"," tulis si pengunggah di awal video.

Ia dan temannya pun seketika merekam mobil pick up tersebut dan berteriak "tarik sis, semongko" sembari menyalipnya. Tidak disangka, mobil pick up tersebut pun rupanya mengejar mereka berdua. Entah apa yang terjadi, ia dan temannya pun melambatkan motornya agar bisa sejajar dengan mobil pick tersebut.

Perempuan teriak semongko TikToK/@nadhillaaaaa

foto: TikToK/@nadhillaaaaa

Ternyata, mereka berdua diberi satu buah semangka oleh pengendara mobil pick up tersebut. Mereka berdua tampak tidak percaya dengan kejadian tersebut. Awalnya, candaan mereka hanya akan berjalan begitu saja, ternyata mereka mendapat kejutan yang tidak disangka. Terlihat bahwa semangka tersebut dibawa pulang.

"Beneran dikasih semongko," tulis @nadhillaaaaa di caption akun TikTok, pada Rabu (15/10).

Perempuan teriak semongko TikToK/@nadhillaaaaa

foto: TikToK/@nadhillaaaaa

"Kok ternyata beneran dikasih semongkoo," tulisnya.

Ia dan temannya pun berterima kasih karena telah diberi semangka. Kini unggahannya sudah ditonton sebanyak 109 ribu penonton dan mendapat 10,2 ribu like dari warganet. Beragam komentar dari warganet pun membuat unggahan tersebut makin viral.

@nadhillaaaaa

Beneran dikasih semongko ##fyp ##malang ##fyp ##foryoupage

Tinggal Kenangan Koplo - Maria sipit

"gua lagi nangis jadi ketawa kan gaenak woi," tulis @.cica.

"bisa bisanya dikasih semangka beneran," tulis @strawberry.cheseecake.

"The real tarik sis dikasih semongko beneran," tulis @gamjakentang.

"keahlian membegal yg tersembunyi," tulis @flyuv.

"FIX SUPIRNYA ANAK TIK TOK," tulis @mhmdajiprasetyo.

RECOMMENDED BY EDITOR