Brilio.net - Beberapa hari belakangan ini warganet terutama pecinta manga Boruto, dibuat bertanya-tanya terkait nasib Uzumaki Naruto. Pada chapter 51 yang telah rilis itu menceritakan Naruto, Boruto, dan Sasuke sedang melawan Isshiki Otsutsuki.

Salah satu cerita pada Manga Boruto yang membuat jadi ramai adalah, ketika Naruto dan Kurama sedang berbincang tentang bagaimana memenangkan pertarungan itu. Ada satu mode yang bisa digunakan, namun cara tersebut bisa membuat Naruto terancam mati.

Kabar matinya karakter Naruto tersebut pun mulai ramai diperbincangkan warganet. Banyak yang masih belum percaya akan kabar tersebut. Ada juga yang langsung bersedih dan mengekspresikannya dengan tangisan.

Seperti yang dialami oleh wanita muda satu ini. Setelah mendengar kabar matinya Naruto, wanita ini langsung nangis sesegukan. Momen tersebut pun diunggah ke akun TikTok @opkys, pada Rabu (22/10), dan menjadi viral.

@opkys

Konoha berduka##fyp ##naruto ##sad ##anime ##narutouzumaki

Loading...
original sound - donuth

Dalam video berdurasi singkat itu, seorang wanita sedang terduduk di kamar sambil memegang HP dan menangis. Saat ditanya mengapa ia menangis? Sambil tak berhenti meneteskan air matanya dia menjawab, "Naruto mati." ucapnya sambil berurai air mata.

Sambil menghapus air mata, wanita itu terlihat begitu sedih saat mengetahui kabar kalau Naruto mati. Pada video kedua, wanita yang sedang bersedih ini pun memeluk wanita lainnya yang ada di video.

"Men gmna mau melayat juga gak bisa ke Naruto...Naruto udah mati...jauh banget...," tutur wanita lainnya dalam video.

@opkys

Gtw dh mau ngakak ato nangis##fyp ##naruto ##sad ##anime ##narutouzumaki

original sound - MiyaAtsumu

"Gtw dh mau ngakak ato nangis," berikut isi caption dari video TikTok tersebut, seperti yang dilansir brilio.net Kamis (22/10).

Video wanita menangis karena Naruto itupun mendapat reaksi beragam dari warganet. Banyak yang ikut bersedih melihat wanita itu menangis. Ada juga yang bingung apakah harus sedih, atau justru tertawa melihat video itu.

"ngeliat orang nangis suasana sedihnya kebawa ampe sini. Anime Lovers sejati," tulis @weebskun

"percayalah di tinggal Naruto lebih skit di banding di tinggal pacar," sambung @ndjdj1230.

"MAU IKUTAN NANGIS ATAU NGAKAK YA BINGUNG!" ujar @frrhaan2.

"sebenarnya gua mau nangis tapi malah ketawa," tambah @yenisusiana20.

Hingga video ini diunggah, sudah lebih dari 4,4 juta orang yang telah menonton. Walau belum ada kejalasan tentang nasib Naruto, namun perbincangan Naruto akan mati ini cukup ramai dibicarakan warganet. Bagaimana menurutmu? Apakah Naruto akan mati atau selamat?

RECOMMENDED BY EDITOR