Brilio.net - Foto menjadi salah satu yang terpenting saat merekam momen yang penting. Tak jarang foto mengabadikan momen-momen ikonik. Entah untuk disimpan sebagai kenangan atau kebutuhan konten di media sosial.

Untuk itu, perlu pengambilan angle yang tepat untuk menghasilkan foto yang bagus. Namun, tak semua orang memiliki kemampuan memotret yang baik. Seperti halnya jika meminta seorang teman untuk mengambil foto.

Bukannya bagus, foto tersebut malah jadi meme. Seperti yang terjadi pada wanita ini. Pemilik akun TikTok @lhohehkok meminta temannya untuk memotretnya saat berenang di kolam renang.

Sebelumnya, wanita ini memberikan referensi foto sebelum dipotret. Rupanya wanita itu ingin foto di air yang estetik. Tampak foto-foto referensi itu terlihat bagus karena diambil oleh fotografer profesional.

Maka tak heran jika hasil fotonya terlihat fotogenik dan Instagramable abis. Tentunya untuk menghasilkan foto tersebut perlu adanya editing yang bagus. Tak hanya itu, pengambilan angle dan pengaturan blur juga diperlukan.

"Minta temen ngefotoin kek gini," tulisnya dalam keterangan video, dikutip brilio.net pada Jumat (22/7).

hasil foto gagal estetik © TikTok/@lhohehkok

foto: TikTok/@lhohehkok

 

(brl/lea)

RECOMMENDED BY EDITOR