Brilio.net - Banyak yang menyebut kalau ibu-ibu naik motor selalu saja membahayakan. Kadang pasang lampu sein kanan tapi belok ke kiri. Dan masih banyak hal unik lain yang ditemui di jalan.

Nah, ada sebuah kejadian miris dialami seorang ibu yang tertangkap kamera Google Street View. Seorang ibu tertangkap kamera terjatuh dari motornya. Kejadian itu terjadi di jalan Karangampel Timur, Karangwido, Malang, Jawa Timur.

ibu jatuh Google © 2017 google

ibu jatuh Google © 2017 google

Foto tentang seorang ibu terjatuh dan terekam Google Street View itu banyak beredar di media sosial, salah satunya diunggah Fanspage Penahan Rasa Berak. Terlihat seorang ibu mengenakan jaket warna biru tanpa helm terjatuh dari sepeda motornya yang berwarna hitam.

Loading...

ibu jatuh Google © 2017 google

Saat brilio.net coba cek pada posisi Google Street View itu, memang benar seorang ibu terjatuh dan terekam Google Street View. Pada Street View, tertulis lokasi tersebut direkam pada Desember 2014 lalu.

ibu jatuh Google © 2017 google

Banyak netizen yang prihatin sekaligus tak kuat menahan tawa atas kejadian tersebut. Tak sedikit pula yang membuktikan kebenaran kejadian itu dengan mengecek lokasi jalan tersebut.

"Dilarang ketawa karena kualat," lomentar akun Facebook Sugianto Wijaya.

"Gue ngerasa jahat ngetawain ginian," komentar Bayu Arman.

"Gak ada angin gak ada ujan, jln lurus sepi. Bs jatoh tu sebabnya apa?" komentar Reza Nur Rusyid.

"Terpaku melihat camera google car xD," komentar Hamzah Hanny Raka S.

RECOMMENDED BY EDITOR