Brilio.net - TNI merupakan garda terdepan untuk mempertahankan kedaulatan Republik Indonesia. Selama ini, video yang beredar di media sosial tentang TNI adalah video tentang betapa perkasa dan tegasnya anggota TNI.

Namun baru-baru ini anggota TNI menunjukkan aksi kocak yang malah sangat menghibur warganet. Mereka membuat sebuah video unik yang menggelitik mengenai temannya yang disebut tak pernah memiliki pengalaman terbang dengan sebuah pesawat.

Aksi beberapa anggota TNI ternyata bertujuan untuk mewujudkan impian salah satu kawannya yang disebutkan belum pernah terbang, namun malah mengundang tawa dari warganet karena dinilai aksinya sangat lucu.

TNI dorong helikopter Instagram


foto: Instagram/@infokomando

Sebuah video pendek yang diunggah oleh akun Instagram infokomando nampak menceritakan sebuah kisah pilu dari salah satu anggota TNI yang mengaku tak pernah terbang dengan pesawat. Raut muka sedih pun nampak jelas terekam di kamera sang pemilik video.

"Jadi temanku sering menonton kita terbang, dia belum pernah naik pesawat," tulis si pemilik video.

Seolah merasa iba dengan nasib salah satu temannya tersebut, sang perekam pun lantas mengaku ingin memberikan kejutan berupa akses terbang untuk temannya ini agar bisa merasakan apa yang sudah dirasakan teman lainnya.

"Kita inisiatif mengajak dia naik pesawat. Langsung aku kasih kejutan," sambungnya.

Setelah diberi akses terbang wajah bahagia pun terpancar dari wajah sang anggota TNI malang tersebut. Selang beberapa saat kemudian, video tersebut nampak memperlihatkan sang anggota TNI tersebut tengah bersiap naik ke sebuah helikopter.

TNI dorong helikopter Instagram

foto: Instagram/@infokomando

"Dia senang banget. Happy landing bro, hati-hati pegangan," imbuhnya.

Jauh dari dugaan, sejumlah anggota TNI pun malah mendorong mundur sebuah helikopter yang telah dinaiki oleh temannya tersebut. Hal tersebut membuat korban jahil teman ini tercengang lalu tertawa karena baru sadar dia sedang kena prank.

TNI dorong helikopter Instagram

foto: Instagram/@infokomando

Video ini pun banyak mendapatkan komentar menggelitik dari warganet. Tak disangka bahwa video dengan latar belakang lagu sedih tersebut justru endingnya malah muncul adegan mengundang tawa yang sangat menggelitik.

TNI dorong helikopter Instagram

foto: Instagram/@infokomando