Brilio.net - Kecanggihan teknologi di era sekarang terbukti banyak membantu kehidupan manusia. Salah satu teknologi canggih yang hampir dimiliki semua orang dan sudah menjadi kebutuhan sehari-hari adalah handphone. Kecanggihan teknologi dalam handphone tersebut juga menawarkan sebuah hiburan.

Handphone menjadi salah satu teknologi canggih dengan berbagai aplikasi sosial media. Hal ini membuat orang-orang bisa meluangkan waktunya untuk berselancar di dunia maya, entah mencari informasi ataupun hiburan.

Belakangan ini, aplikasi yang populer adalah TikTok. Berbagai hal menarik kini banyak ditemukan di TikTok dalam bentuk video.

Baru-baru ini, viral video dari TikTok dimana memperlihatkan seorang wanita berperan sebagai ibu dari anak yang sekolah di Hogwarts. Kita pastinya paham dong, kalau sekolah terkenal tersebut merupakan fiktif, hanya ada di novel ataupun film Harry Potter. Ia berbicara seakan-akan sedang menasehati sang anak dengan kocak.

Video TikTok emak Hogwarts Twitter/@nickoakbar

Loading...

foto: Twitter/@nickoakbar

Seperti ibu-ibu pada umumnya, wanita tersebut menanyakan berbagai pertanyaan umum namun dengan cara yang kreatif sekaligus lucu kepada sang anak. Sang wanita pada video tersebut mengawali dengan menanyakan tugas prakarya sekolah Hogwarts layaknya sekolah umum di Indonesia. Pertanyaan lain dari wanita tersebut pun tidak kalah kocak, dengan gayanya yang khas ibu-ibu.

"Gue liat dari grup ibu-ibu Hogwarts, katanya lu salah baca mantra. Lu umpat temen lu jadi ager-ager, kasihan deh goyang-goyang di pojokkan begitu. Lemes banget," secuil ucapannya dengan tegas namun kocak.

Video TikTok emak Hogwarts Twitter/@nickoakbar

foto: Twitter/@nickoakbar

Aktingnya pun sukses membuat warganet cekikikan lantaran sangat menjiwai sebagai ibu-ibu. Wanita tersebut membicarakan topik perihal sekolah kepada sang anak dengan unik dan lucu. Ia juga menanyakan perihal uang sekolah kepada sang anak, di mana hal tersebut merupakan kebiasaan buruk sebagian anak-anak yang suka berbohong.

"Apa duit buku? Eh, gue kasih tau emak lu, ye. Itu duit buku pake dana BOS. Nggak usah lu, nggak usah boongin mamak," ujarnya.

Video TikTok emak Hogwarts Twitter/@nickoakbar

foto: Twitter/@nickoakbar

Sebelum berakhirnya video, wanita tersebut menggunakan tas dan menjelaskan pada sang anak khayalan akan pergi ke Bring City. Wanita tersebut menjelaskan akan membeli batik untuk momen besar pengambilan raport sang anak. Video berdurasi 56 detik tersebut sudah ditonton lebih dari 362 ribu warganet dan sudah mendapat 27 ribu like.

"Valid banget kalo anak indo keterima sekolah di hogwarts Thumbs up," tulis @nickoakbar di unggahannya tersebut pada Kamis (17/9).

RECOMMENDED BY EDITOR