Brilio.net - Seorang user TikTok membagikan video desain rumahnya yang terbilang absurd pada Sabtu lalu, (9/5). Video berdurasi 56 detik tersebut dibagikan oleh akun TikTok @valenrewah yang memperlihatkan desain rumahnya yang bikin tepuk jidat. Dirinya tidak hanya mengunggah video tersebut di TikTok, melainkan juga di akun Instagram-nya dengan nama yang sama.

Video tersebut pun dengan cepat viral lantaran penampakan rumahnya yang unik. Di dalam video tersebut, salah satu desain yang absurd adalah wastafel yang nggak ada keran di atasnya, justru letaknya di bagian bawah wastafel.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Val (@valenrewah) on


Warganet pun penasaran dengan alasan sang ayah dalam membuat desain rumah tersebut. Beberapa jam setelahnya, dirinya mengunggah klarifikasi terkait desain absurd yang dibuat ayahnya tersebut.

Di video kedua, yakni klarifikasi sang ayah yang berdurasi 49 detik tersebut juga nggak kalah kocak. Video dimulai dari sang ayah yang sedang mendesain lantai dua di rumahnya. Lalu, sang anak bertanya pada sang ayah alasan membuat desain rumah yang absurd. Sang ayah pun menjelaskan satu-persatu alasan dibuatnya desain rumah absurd.

Klarifikasi desain rumah absurd Instagram/@valenrewah

foto: Instagram/@valenrewah

Alasan ayahnya yang masuk akal sekaligus kocak bikin warganet tepuk jidat. Misalnya, mengapa desain rumahnya terdapat jendela yang nggak ada pemandangan namun justru mentok beton, sang ayah pun menjawab agar jika ada maling, malingnya dapat tertipu sehingga dapat ditangkap dari dalam.

Sang anak juga bertanya alasan wastafel yang letak kerannya justru di bawah. Sang ayah pun menjawab, "ini otomatis, kerannya diputar ke bawah, airnya keluar di atas."

Klarifikasi desain rumah absurd Instagram/@valenrewah foto: Instagram/@valenrewah


Pertanyaan terakhir perihal keabsurdan keran terbalik pun ditanyakan sang anak. Lalu jawaban kocak sang ayah pun, "ini keran fleksibel. Kalau orangnya pendek, diputar (kerannya). Kalau orangnya tinggi, dinaikin ke atas." Sang ayah pun kembali melanjutkan pekerjaan desain rumahnya.

Klarifikasi desain rumah absurd Instagram/@valenrewah

foto: Instagram/@valenrewah

Kira-kira apa saja sih klarifikasi lain perihal kocak desain rumah absurd yang bikin tepuk jidat? Selengkapnya bisa ditonton di video ini.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Ini part II yang dm gapunya tiktok :v Maap soundya kurang bagus wkwkw

A post shared by Val (@valenrewah) on