Brilio.net - Makan menjadi salah satu kebutuhan pokok manusia. Hal ini dikarenakan manusia membutuhkan asupan makanan untuk tetap hidup. Tentunya manusia harus memperhatikan pola makanan yang sehat dengan menyesuaikan gizi seimbang. Biasanya, waktu makan menjadi momen kebahagiaan banyak orang.

Salah satu momen makan yang paling menyenangkan adalah bersama teman-teman. Biasanya, makan bersama teman-teman terasa lebih sedap dan membahagiakan, bahkan sekalipun di tempat yang sederhana dengan lauk yang biasa saja. Tidak jarang, momen makan bersama teman-teman sekaligus menjadi waktu untuk berbagi cerita.

Hal ini juga terjadi pada sebuah video yang diunggah oleh @dramaojol.id di Instagram. Awalnya, video tersebut memperlihatkan seseorang berpakaian kemeja warna merah yang ngobrol di dalam mobil sembari makan rambutan. Orang tersebut terlihat sedang memperdebatkan sesuatu perihal kerjaan.

Salah makan kocak Instagram/@dramaojol.id

foto: Instagram/@dramaojol.id

Loading...

Ternyata, orang berpakaian merah tersebut sedang mengobrol dengan temannya yang berada di kursi belakang. Kemudian, teman yang duduk di bagian belakang mobil tersebut pun terlihat menjelaskan sembari mengupas rambutan. Mungkin karena fokus ngobrol, pria tersebut justru memakan kulit rambutan.

Bahkan ia masih tidak sadar saat mengunyah kulit rambutan selama beberapa detik hingga temannya pun mengingatkan. Seketika, pria tersebut pun segera membuang kulit rambutan yang tengah dimakan dan menggantinya dengan buah rambutan. Hal ini pun seketika membuat teman-temannya yang melihat kejadian tersebut tertawa.

"Salah caplok," tulis @dramaojol.id di caption, pada Senin (19/10).

Salah makan kocak Instagram/@dramaojol.id

foto: Instagram/@dramaojol.id

Pria tersebut terlihat malu dan seketika menutup wajahnya dengan kedua tangannya. Video berdurasi 23 detik tersebut pun seketika viral. Kini, video tersebut telah ditonton lebih dari 225 ribu penonton. Ratusan komentar dari warganet pun membuat unggahan tersebut makin viral dan tersebar di berbagai media sosial.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Drama Ojek Online Indonesia (@dramaojol.id) on

"Sengaja gw puter trus biar keselek anjimm," tulis @agungernando.

"Asli nih bukan setingan ketauan dari cara ketawa nya bede lurr," tulis @ahmad.sofyannn.

"Tetep aja ngakak," tulis @si_adefia.

"Udah pernah liat tetep aja ketawa," tulis @zievka.iycal.

"Sepet Bun," tulis @novikaays.

RECOMMENDED BY EDITOR