Brilio.net - Wisuda adalah momen paling ditunggu bagi mahasiswa tingkat akhir. Mereka yang sudah menyelesaikan sidang tentu nggak sabar memakai toga dan menerima ijazah. Beragam aksi disiapkan demi memeriahkan upacara wisuda tersebut. Seperti yang dilakukan oleh para mahasiswa Itenas beberapa waktu lalu.

Namun belakangan ini, ada lagi momen kocak yang terekam saat sedang momen wisuda. Seorang pria nekat joget 'entah apa yang merasukimu' di depan rektor saat menerima ijazah. Jogetan ini memang sedang viral banget di media sosial.

Tapi kok wisudawan ini berani ya, joget begitu di depan rektornya?

Terlihat pada video yang diunggah oleh akun Twitter @Luciellululu, menampilkan cuplikan rekaman momen wisuda sebuah universitas. Tidak ada yang aneh pada video tersebut. Wisudawan dan wisudawati dipanggil satu per satu untuk menerima ijazah dari sang rektor.

Sampai akhirnya seorang wisudawan yang tidak diketahui namanya dipanggil dan maju ke depan. Seperti yang terlihat dalam video, sebelum menerima yang diserahkan rektor, cowok ini sempat melakukan goyangan yang sedang viral itu. Usai melakukan aksi nyeleneh tersebut, cowok ini kemudian mengambil ijazah dan bersalaman dengan rektor.

Melihat tingkah mantan mahasiswanya itu, sang rektor hanya tertawa. Salah satu pengguna Twitter dengan akun @efaatur, mengungkapkan kalau momen kocak tersebut terjadi saat acara wisuda Universitas Hang Tuah Surabaya.

Seperti diketahui, Universitas Hang Tuah baru saja melaksanakan upacara wisuda untuk program diploma 3 dan strata 1 pada 28 September 2019 lalu.

 



Usai diunggah beberapa waktu lalu, video tersebut telah ditonton lebih dari 260 ribu tayangan. Sementara cuitan akun @Luciellululu telah di-retweet lebih dari 13 ribu kali. Banyak warganet yang heran dengan wisudawan itu. Berani banget joget nyeleneh di depan rektornya.

"ENTAH APA YANG MERASUKINYA," kata akun @sxenphie.

"Ekspresinya gaada rasa malu wkwk. Pen nampol," ujar akun @akusuksez_.

"SEMPET2NYA JOGET WKWKWKW," tulis akun @empatmaa.