Brilio.net - Jika ingin berkendara di jalan raya, masyarakat Indonesia harus menaati aturan yang ada. Ada banyak aturan berkendara di Indonesia, seperti mematuhi rambu-rambu lalu lintas, memakai safety belt bagi pengendara roda empat, serta mengenakan helm bagi pengendara roda dua sudah menjadi suatu keharusan.

Bagi pengendara yang melanggar peraturan sendiri akan mendapat tindakan tegas dari pihak kepolisian. Dilansir brilio.net dari akun Instagram @jakarta.keras, Jumat (16/4), akun tersebut membagikan video yang memperlihatkan dua orang pemuda panik karena nyaris ditilang polisi. Video tersebut awal mulanya dibagikan oleh pemilik akun TikTok @chausar_007.

pemudak dengan ekpresi kocak takut ditiilang Berbagai sumber

foto: Instagram/@jakarta.keras

"Panik ga?" tulis akun @jakarta.keras dalam unggahannya.

Video berdurasi singkat itu kini viral di berbagai media sosial, karena merasa lucu dengan ekspresi panik dari dua pemuda yang nyaris kena tilang. Dalam video tersebut, terlihat dua orang pemuda tengah berhenti di lampu merah. Pemuda yang membonceng tampak tak mengenakan helm.

Posisi motor yang ada di samping kendaraan besar sehingga tak terlihat oleh anggota kepolisian yang tengah melakukan penertiban. Akan tetapi, kedua pemuda itu tetap tampak panik dan sangat tegang.

Melihat unggahan tersebut, para netizen malah menyoroti ekspresi wajah kedua pemuda itu. Seperti para netizen berikut ini.

"Mukanyaa was was," tulis akun @lolasafitri21.

"Wkwk komuknye," sambung akun @bon_voyako.

"Mukanya pucet," imbuh akun @itsaemon.

"Mukanya ga slow," tulis akun @devinaptraryn.

@chausar_007

 

Panik ngga - Ragil