Brilio.net - Manusia dilahirkan dengan memiliki banyak kelebihan. Tiap manusia pasti memiliki bakatnya sendiri yang unik dan tentunya berbeda dengan makhluk lainnya. Hal ini menunjukkan bahwa tiap manusia memiliki sisi keistimewaannya masing-masing.

Beberapa bakat tersebut misalkan berupa kecerdasan dalam menggambar, bermain musik, olahraga, berhitung, berbicara, dan masih banyak lagi. Bakat tersebut akan semakin menonjol jika diasah sedari kecil, terlebih lagi jika berlatih dengan sungguh-sungguh. Tidak ada yang tidak mungkin jika kita mau berusaha.

Hal ini juga terlihat dari seorang pengguna Tik Tok bernama @jaysena_. Lelaki tersebut memiliki akun dengan jumlah pengikut sebanyak 1,4 juta warganet di TikTok. Hal ini dikarenakan ia memiliki suara yang merdu ketika bernyanyi. Beberapa kontennya di TikTok juga berisi aksinya menyanyi.

Lelaki suara merdu kocak © TikTok/@jaysena_

foto: TikTok/@jaysena_

Loading...

Namun, meski sejatinya ia memiliki suara yang merdu, lelaki tersebut tampak suka bercanda dan tidak serius. Ia seringkali melakukan hal konyol yang dilakukan dengan sengaja ketika menyanyi. Hal ini membuat banyak warganet yang gregetan sekaligus merasa terhibur dengan unggahannya yang tidak membosankan.

Salah satu unggahannya yang paling menarik perhatian warganet adalah ketika ia menyanyi sebuah lagu. Seperti unggahan-unggahan sebelumnya, ia terlihat membawa selembar kertas putih bertuliskan "My Boo". Awalnya, lelaki tersebut menyanyikan lagu tersebut dengan suara merdu. Namun, tiba-tiba ia melakukan hal tidak terduga di akhir lagu.

Lelaki suara merdu kocak © TikTok/@jaysena_

foto: TikTok/@jaysena_

Ia bernyanyi dengan cengkok yang sangat absurd hingga suaranya terdengar lucu. Beberapa warganet bahkan mengatakan bahwa suaranya di akhir lagu tersebut mirip kambing.

Sepertinya ia memang sengaja melakukan itu lantaran suka bercanda agar kontennya bisa dinikmati sembari untuk hiburan. Dalam captionnya, ia juga terlihat percaya diri dan senang melakukan apa yang disukai.

"I LOVE WHAT IM DOING keep bashing mapapagod den kayooo," tulis @jaysena_ caption, pada Sabtu (10/10) lalu.

Seketika unggahan tersebut pun viral dan telah ditonton oleh 3,7 juta penonton. Video tersebut juga mendapat 387 ribu like dan ribuan komentar. Beberapa komentar kocak dari warganet membuat unggahan tersebut makin ramai dan lucu. Video tersebut bahkan sudah tersebar di berbagai media sosial.

@jaysena_

I LOVE WHAT IM DOING keep bashing mapapagod den kayooo ##fyp ##foryou ##mimiyuuuh

original sound - Jay Sena

"Tapi sadar ga sih suara dia bagus sebenarnya cuman bengekkk aja," tulis @tripellls.

"suara kambing nya aktif ya bund," tulis @yourfuture.___.

"di awal uuuuu, di akhir bengek," tulis @cswtiprtwi_15.

"suara kamu bagus Hyung,tapi cengkok kamu terlalu semangat," tulis @_lalaaa21.

"ka coba nyanyi yang bnr, kayak nya bagus suara nya," tulis @yenn782.

RECOMMENDED BY EDITOR