Brilio.net - Sebuah game diciptakan untuk berbagai hal, seperti hiburan, mengasah otak, mengisi waktu luang, dan masih banyak lainnya. Ada beberapa jenis game menarik yang diminati banyak orang, salah satunya adalah game console. PlayStation menjadi game console terpopuler yang dimainkan banyak orang.

Rasanya, game console yang diproduksi oleh Sony tersebut sulit untuk dikalahkan. Salah satu permainan yang paling terkenal dan dimainkan banyak orang adalah GTA San Andreas, yang diterbitkan oleh Rockstar Games. Permainan tersebut menceritakan tentang perang antar geng.

GTA San Andreas menjadi game paling booming tahun 1990an dan 2000an lantaran grafisnya yang memukau dengan alur ceritanya yang menarik. Pemain juga lebih bebas dalam memainkannya tanpa harus mengikuti sebuah misi. Nah, baru-baru ini viral karakter Billie Eilish di GTA San Andreas.

Billie Eilish di game GTA Twitter/@fajar17

foto: Twitter/@nocontextwarung

Loading...

Potret tersebut diunggah di Twitter oleh akun @nocontextwarung pada Rabu (23/9) lalu. Seketika, unggahan tersebut pun viral lantaran kocak. Diketahui bahwa karakter Billie Eilish tersebut merupakan editan dari penggemar, atau yang biasa disebut 'mod'. Unggahan tersebut pun mendapat 7,5 ribu like dari warganet.

Karakter Billie Eilish terlihat sedang berada di mini market yang terdapat di Indonesia. Kocaknya, karakter Carl Johnson atau yang kerap disapa 'CJ' justru menjadi pegawai mini market tersebut dengan warna pakaian khas.

Unggahan tersebut pun menuai beragam komentar kocak dari warganet. Bahkan kini unggahan tersebut sudah dibagikan di berbagai media sosial.

Billie Eilish di game GTA Twitter/@fajar17

foto: Twitter/@nocontextwarung

"billie ellish waktu masih ngamen di kebayoran," tulis @rolagox.

"ke minimarket tetep tampil hell dope," tulis @maidscolh.

"bili elis pas kkn di kalibata," tulis @noitseuqtxenon.

"billie eilish waktu masih ngekost di kalideres," tulis @buqhed.

"Bayar token listrik WKWKWK," tulis @Greenversiie.

RECOMMENDED BY EDITOR