Brilio.net - Media sosial TikTok, kini menjadi salah satu media sosial yang nggak henti-hentinya menarik perhatian warganet, dengan video lucu dan unik. Salah satunya seperti video unik terbaru yang viral setelah diunggah oleh akun @anantsw.

Pada bulan puasa ini tentu seluruh umat Islam wajib melaksanakan ibadah puasa. Sebelum memulai puasa, muslim dianjurkan untuk melakukan sahur.

Ketika sahur biasanya akan dibangunkan oleh suara marbot masjid atau orang rumah seperti ibu. Namun berbeda dengan pemilik akun TikTok @anantsw yang dibangunkan oleh sapi yang datang ke kamarnya langsung.

dibangunin sahur sama sapi TikTok


foto: TikTok/@anantsw

Ya, dilansir brilio.net dari akun TikTok @anantsw, Senin (19/4), tampak dalam video bahwa pemilik akun TikTok @anantsw sangat kaget ketika bangun sahur dan sudah ada sapi yang jalan menuju ke arahnya. Bahkan si sapi itu sudah di depan pintu, sehingga nggak ada ruang untuk @anantsw, apalagi kabur. 

Sapi berwarna cokelat besar itu benar-benar berada di pintu kamarnya, bahkan seolah-olah sedang menatap tajam ke arahnya. Kejadian nggak biasa ini lantas langsung direkam olehnya dan iseng diunggah ke TikTok.

Siapa sangka, hingga sekarang video sapi masuk rumah sudah disaksikan sebanyak 1,1 juta tayangan. Video ini juga berhasil mendapat suka dari warganet lebih dari 132 ribu kali, dan mengundang komentar lebih dari 6.500 komentar.

"ntar pas lebaran udh jadi rendang itu sapinya," tulis akun @Adinda.

"kok gw malah takut si anjir," tulis akun @satu satunya sahabat jeno.

"itu ko sapi bisa masuk," tulis akun Daniellla_yap.

"yang bengek satu planet kita," tulis akun @GOOGLE CLASSROOM.

@anantsw

##ramadhantiba

Terpesona - Bulan Sutena